lanjutan perkenalan

135 6 0
                                    

Kini jam dindingku menunjukkan pukul 00.33 dan tampak handphone ku berdering kembali seperti pukul 21.59 lalu.

*Tringg Tring
(Dering dari handphone)

(Abang) halo assalamualaikum dek.

(Tia) iya waalaikumsalam bang

(Abang) lagi ngapain adek? Uda kenalan kan kita hehe

(Tia) Uda, kan tadi Uda dikasih tau namanya haha

(Abang) iyadeh, sekolah dimana adek?

(Tia) di SMA BRIGJEND KATAMSO yang dimarelan bang, tau?

(Abang) oh iya tau, rumah adek dimana? Oiya, adek kelas berapa sekarang?

(Tia) di jalan paku bang,tau gak?
Tia kelas 12 sekarang bang.

(Abang) ohiya tau,temen Abang ada juga disitu rumahnya.

(Tia) oh gitu, iyaiya bang.
_______________

Disepanjang percakapan di telefon melalu whatsappku, aku dan bang ganda semakin hari semakin akrab.

Sebelum nya aku tidak pernah mengira bahwa aku akan dekat sekali dengan seorang abdi negara seperti dia. Awalnya aku sempat trauma dengan abdi negara (maaf bukan ingin menyalahkan instansi). Aku sempat trauma dengan seorang abdi negara karena sebelumnya aku pernah dikecewakan oleh seorang abdi negara.

Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa LDR itu tidak menjamin sebuah jawaban. Namun, memang benar jika LDR tidak menjamin sebuah jawaban yang pasti tapi semua akan menjadi pasti bila keduanya saling percaya dan saling memahami.
Kini aku mencoba untuk membuka hati ku lagi yang pernah dirapihkan oleh seorang lelaki juga. Aku berharap bahwa inilah yang terakhir.

*Keesokan paginya.....(01.05)

Dia kembali menelfon ku dan dia menanyakan id Instagram ku. Padahal id nya cuma @mutiaoctaviaa tapi dia bilang gak nemuin account aku. Jadi dia kasih id nya dia dan karena di telfon terputus-putus suaranya jadi dia rechat id Instagram nya dia.

Telefon terputus, dan aku memutuskan untuk tidak rechat lelaki tersebut karena aku melihat waktu juga sudah terlalu larut dan dia juga harus istirahat karena akan ada kegiatan dihari selanjutnya.

*07.02
Tringgg tringg tringgggg
(Panggilan masuk dari Abang)

(Abang) Assalamualaikum dek,baru bangun yaa?

(Tia) waalaikumsalam. Enggak bang baru kelar bersih bersih rumah ni.

(Abang) oh gitu,yauda dek. Abang kegiatan dulu ya, nanti Abang kabarin adek, Assalamualaikum.

(Tia) iya bang, semangat yaaa.
Waalaikumsalam.

Aku langsung melanjutkan aktivitas pagi ku, seperti biasa jika tidak ada tugas sekolah aku akan membantu mama ku didapur karena jika tidak aku bisa mendapatkan rodam dari ayahku hahaha.

Seperti wanita wanita lain yang mungkin memiliki lelaki seorang abdi negara pasti sudah tau dan sudah merasa biasa jika tidak mendapatkan kabar seharian atau berhari hari sekalipun.

Terkadang aku berpikir, apa lelaki tersebut menginginkan ku? Atau bahkan sebaliknya?. Entah lah aku sama sekali tidak mengerti isi hati nya.
Namun, aku percaya bahwa orangtua ku tidak akan mencarikan lelaki yang salah untukku. Sekarang, tak ada yang ku harapkan untuk lebih. Aku hanya berharap dialah yang teristimewa dari yang terbaik lain nya.

Haiii readers mtiaoctv00
Sehat semua hari ini kan?heheh semoga kita baik baik aja yaaa...
Sebelumnya maaf nih kalo banyak cuplikan chat atau telfon soalnya aku sama dia emang jarang sekali untuk mengirimjan Text melaikan lebih sering ke calling atau vidcalling.
Jangan lupa vote dan share ke temen temen kamu yaaaaa......
Iloveyou.

JODOH PILIHAN AYAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang