Mas Cakra Sipil'18
Mas Cakraaaa!! |
| Eyoo whatsap genggg!!
| Ada apa?Mas sibuk ngga? Ngopi yuk? |
Sekalian malam mingguan || Tumben ngajak gue, Hanan kemana?
Pacaran sama PS |
Ayok Mas. Sekalian ada yang mau Hanin tanyain ke mas || Wow mau tanya apa nih? Jadi kepo
| Oke boleh deh. Cafe Bang Candra ya?
| Gue siap-siap dulu, langsung aja ketemuan disanaSiap mas!!!! |
(read)Setelah pesan terakhirnya diread oleh Cakra, gadis berpipi tembam itu bersiap untuk ketemuan dengan Cakra. Bukan tanpa alasan Hanin mengajak Cakra untuk bertemu, gadis itu ingin menanyakan perihal pemuda bernama Diwan yang tempo hari lalu menghampiri dia dan Hanan.
Teringat omongan Diwan, begitu sampai dirumah Hanin langsung saja membuka ponselnya, dan benar saja sebuah notifikasi instagram muncul diponselnya.
Pandji Diwan Nugraha (diwangrh) started following you
Gimana Hanin ngga seneng pas itu. Difollow cogan dong. Hanin juga ngecek DM roomnya dan benar saja Diwan mengirimi gadis itu pesan.
Tapi sejujurnya, Hanin masih penasaran siapa itu Diwan. Hanin ingat, pemuda itu anak Arsitek'18. Makanya Hanin mau ketemuan sama Cakra. Cakra dan Diwan satu angkatan dan satu fakultas, siapa tau Cakra kenal.
Selesai berdandan, Hanin segera turun ke bawah. Hal yang ia jumpai pertama adalah penampakan Hanan yang memakai kaos putih dan kolor dengan headband merah di kepala sedang mencak-mencak di depan tv ruang tengah. Miris Hanin liat saudara kembarnya kalo udah pacaran sama PS. Suaranya itu lo bisa kedengeran se RT.
Malam minggu ini, Hanin dan Hanan tinggal berdua di rumah. Bapak ada acara sama temennya sedangkan ibuk nganterin pesanan catering sekaligus arisan. Makanya Hanin milih keluar sama Cakra, daripada pusing dengerin Hanan misuh-misuh di depan layar tv.
"Mau kemana lo?" tanya Hanan begitu Hanin lewat di dekatnya dengan pakaian rapi.
"Malam mingguan sama Mas Cakra" jawab Hanin. Hanan pun langsung mematikan PSnya dan berjalan mendekati Hanin. "Gue ikut"
Hanin melotot "Heh mana bisaa! Ngga! Lo diem aja di rumah" tolak Hanin.
"Lo lupa hari ini bapak pakek mobil siapa? Mobil lo kan. Terus kalo mau jalan lo make mobil siapa? Ya mobil gue. Makanya gue ikut sekalian nganter lo" jelas Hanan sementara gadis itu mendengus kesal. "Gue bisa pakek gojek Hanan sayang"
Hanan menggeleng "Tidak bisa Hanin sayang. Anda itu cewek, ngga baik malem-malem keluyuran sendiri pakek gojek. Biarin Hanandika adekmu tersayang ini yang nganterin. Sekarang tunggu dulu, Hanan mau siap-siap biar makin ganteng" ucap Hanan sambil masuk ke kamarnya untuk berganti baju. Hanin hanya bisa menggerutu.
Dan berakhirlah saudara kembar ini semobil berdua membelah jalanan kota di malam minggu. Setelah Hanan bersiap, ehh ngga sepenuhnya siap-siap sih, dia cuma ganti celana doang, kaos putih sama headband merah tetep nangkring di tubuhnya, pemuda berpipi tembam itu ikut Hanin menemui Cakra di cafe milik Candra.
Masih ingat sama Candra kan? Iya kating yang tertarik sama konser Hanan. Candra sebenarnya mahasiswa tingkat akhir yang lagi pusing-pusingnya mikir skripsi. Tapi dia punya usaha sampingan, jadi owner cafe tempat nongki anak muda gitu. Jadi kalo dia pusing skripsinya revisi atau dospemnya php, Candra bakalan ngabisin waktunya di cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanindira & Hanandika
أدب المراهقينBerisi kerandoman cerita harian antara si kembar berpipi gembil Hanin dan Hanan yang suka ribut dimanapun dan kapanpun. Started : Jully, 2020