Part 5.

2.4K 224 43
                                    

Happy reading.

....

Terlihat dua orang pria sedang berhadap-hadapan saling menatap sengit oh, kayaknya tatapan pria lainnya tidak sengit hanya tersenyum remeh.

Bugh...

"Udah gue bilang lo jauhi Joshua, masih berani ya lo?!"ucap seorang pria berambut biru keabu-abuan.

Sementara yang dipukul malah terkekeh kecil. Baginya pria didepannya ini hanya gangguan kecil. Kemudian akhirnya dia menjawab pertanyaan dari pria itu.

"Emang lo siapa? pacarnya? lagian gue udah udah lama kenal, cuman gue aja baru pindah kesini"

"Oh, terus seenaknya lo baru datang langsung gitu deketin dia? enak aja lo, berhadapan dulu sama gue"

"Oke mulai sekarang kita bakal bersaing, Kim mingyu"

"Liat aja gue bakalan menang dan lo bakalan nangis, Choi Seungcheol"

....

"Sialan!"umpatan Mingyu ketika melihat Seungcheol dan Joshua menaiki mobil kayaknya mereka akan pulang bersama.

"Kalian masih aja saingan?"tanya Seokmin merangkul bahu sahabatnya itu. Dia hanya bingung mereka sering ngumpul bersama ternyata kedua sahabatnya itu menyukai laki-laki yang sama.

"Cih, gue bakal dengan cepat dapetin shua. Cuma dia aja yang ngeganggu terus"ucap Mingyu menunjuk mobil Seungcheol yang sudah keluar gerbang.

Soonyoung dan Wonwoo hanya mengangkat bahu mereka, tidak peduli.

"Junnie!"panggil Wonwoo membuat seseorang menoleh "dah gess... gue duluan"ucap Wonwoo sambil merangkul jun yang ternyata bersama Vernon, Dino dan Minghao.

"Gue duluan ges"ucap jun juga meninggalkan teman-temannya. Semuanya bengong kemudian pekikan Dino dan Vernon membuat mereka tersadar.

"MEREKA PACARAN?!"

....

Wonwoo dan Jun sedang menuju mall terdekat, rencananya mau membeli kamera. Mereka berdua tertarik untuk memotret.

"Wonu ih, jangan jemput sama temen temen kamu. Nanti mereka ngiranya kita pacaran"ucap Jun membuat Wonu tertawa "emang kamu mau kita pacaran?"ucap Wonwoo

Jun merasakan pipinya menghangat kemudian memukul lengan wonwoo pelan.

"Gemes mau gue jadiin pacar deh"dalam hati Wonwoo.

Mereka pun memasuki toko kamera terkenal di mall itu. Setelah itu mereka menuju restoran.

"Jun boleh nanya nggak?"ucap Wonwoo "apa?"ucap Jun sambil menyendok es krim ke mulutnya "Joshua itu suka siapa? Aku nggak mau persahabatan kita hancur meskipun aku baru kenal Mingyu"ucap Wonwoo

"Shua nggak suka diantara keduanya kok, tenang aja bakal di tolak kok"ucap Jun "oh gitu ya"

Wonwoo pun mengela nafas dan mengucapkan kata-kata yang membuat Jun sesak nafas.

"Kamu mau nggak jadi pacar aku?"

....

"Udah pas belum non?"ucap Dino kearah kamera yang sedang merekam kegiatan mereka "udah udah, bisa mulai kok"ucap Vernon mendudukkan diri di sebelah Hanbin

"Oke, Kalian bener pacaran?"tanya Dino "iya"jawab Bobby "kapalku berlayar melewati samudra yang deras gess"ucap Vernon

Mereka pun melayangkan pertanyaan pertanyaan yang membuat Hanbin dan Bobby bingung. Hingga akhirnya video telah berdurasi 12 menit.

Rebutan | GyucheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang