Assalamualaikum temen temen, readers, para akhi dan ukhti, dan kalian para pemeran asli, wkwk :v
Aku mau kasih tau sebelumnya kalo aku bakal masuk pondok tgl 4 Agustus.
Dih terus napa dah?
Jadi begini aku mau nyampein sesuatu.. so, baca baik-baik sampe selesai okay?
1. Aku break/hiatus sementara dari dunia wattpad. Ga hanya wattpad, semua sosmed tentunya. Kenapa? Kan aku mau masuk ke pondok jadi otomatis ga bisa nulis dulu.
2. Aku bakal lanjutin sampe selesai. Aku tetep bakal tamatin ini cerita walaupun harus kelar taun depan. Karena aku punya maksud bikin cerita ini. Aku mau nyampein pesan buat readers di akhir cerita. Jadi aku mohon buat readers, please jangan hapus cerita ini dari perpustakaan kalian. Jangan unfoll akun aku. I'll be back kok di dunia wattpad tapi nggak bisa sekarang.
3. Kapan dilanjutin? Aku bakal lanjutin tiap pegang hape yg sebulan sekali (insyaallah kalo pas dapet tugas videonya gampang). Pas pegang hape aku usahain publish 1 bab ya:). Kalo gak, paling kalo pas liburan aku bakal nulis sebanyak-banyaknya. Maka dari itu jangan diapus cerita ini dari perpus kalean.
4. Dapet salam dari semua pemeran di cerita ini hehehe. Ada yg mau salam balik? Ke Manda, Nafisa, Ghea, Dira, Razash atau siapa aja deh..
Boleh ke Gama, Irfan, Ardan, atau Asep maybe? Insyaallah aku salamin balik :)Oya maaf sekali lagi ya, gegara sibuk mau balek pondok, padahal udh hiatus 2 minggu, sekali publish cuman satu bab, terus hiatus lagi:"")
Aku ngeselin ya? Huhuhu Maap:)
Gini aja ya readers. Author mau masuk pondok, nuntut ilmu lagi, nemu pengalaman baru lagi, kali aja bisa nemu calon suami—eh :vv
Semoga kalian ngerti ya:)
Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh
Salam hangat❤❤
Nadine Evalia Firmansyah
Bunda dari semua pemeran di
"Kisah masa SMA kita"Salam dari Manda
Salam dari gama
Aaww gini aja yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH MASA SMA KITA : [ON GOING]
Novela Juvenil(FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA) HIATUS DULU SAMPE BELUM TAU KAPANNN. Tentang kehidupan di pesantren. Percintaan, Persahabatan, Pengharapan dan Kekecewaan. Tentang Gama, Amanda dan teman-temannya yang dari berbagai kota! Kira-kira hidup di pondok itu en...