Jungkook tidak menolehkan kepalanya sedikitpun saat melihat Jimin dan beberapa member lain memasuki ruangan. Alih - alih menyapa, Jungkook justru bangun dari duduknya.
"Mau kemana?" tanya Chulyong dengan cepat ketika melihat Jungkook mau pergi.
"Latihanku sudah cukup kan hyung, aku kan datang duluan tadi," kata Jungkook.
"Heh... jangan seenaknya kau, latihan belum selesai. Kau masih belum mencapai nada pada beberapa bagian, duduk kembali dan pelajari lagi bagianmu," balas Chulyong sembari mengatur desk mixernya.
Jungkook mendengus kesal, ia melirik sejenak pada Jimin yang duduk disebelahnya dan tersenyum lebar kepadanya, "Ngapain kau senyum - senyum hyung, mengerikan tahu. Jangan senyum - senyum."
"Eh busyet, si Jungkook kenapa? Lagi PMS..." komentar Hoseok yang langsung mendapat tatapan tajam dari Jungkook. Mendapat tatapan yang begitu mengerikan, Hoseok langsung menempel pada kekasihnya, "Tetet... Jungkook menakutkan."
"Jangan dilihat chagi.. dia sepertinya ngamuk - ngamuk karena tidak dapat jatah," kata Taehyung yang kemudian mengelus - ngelus sayang kepala Hoseok.
"Ckckckckck, pantas saja Jungkook uring - uringan. Kau ini bagaimana sih Jimin, kasih dong jatah, aku saja rutin memberi jatah," kata Jin dengan senyuman lebar.
"Memberi jatah tapi satu ronde sudah KO," kata Namjoon yang langsung mendapat pukulan sayang dari Jin.
"Heleh... aku merindukan Hyunjae... Jaejae ku sayang..." keluh Yoongi.
"Kalian mau latihan atau ngobrol?"
Pertanyaan yang meluncur dari bibir Chulyong dengan suara ditekan dalam - dalam membuat member BTS sadar jika mereka hampir saja membuat Chulyong marah. Ke - 7 anak muda itu dengan segera beranjak menuju ruang rekaman dan mengecek bagiannya masing - masing. Sementara itu Jimin mendekatkan tubuhnya pada Jungkook.
"Kau benar - benar marah karena tidak dapat jatah.." kata Jimin.
"Jangan dekat - dekat aku.. aku jijik sama kamu mas..." ucap Jungkook.
Jimin mengerutkan kening, ia menatap pada Jungkook yang bangkit berdiri dan pindah duduk di sofa yang lumayan jauh dari Jimin. Sepertinya ada yang aneh, Jimin merasa tidak melakukan salah apapun.
Sampai selesai latihan dan kembali ke dorm, Jimin memperhatikan Jungkook masih saja tidak mengajaknya bicara. Ia terus memikirkan apa kesalahannya sampai - sampai tidak sengaja menginjak Yoongi yang tiduran diatas karpet di ruang santai. Jimin merasa tidak ada salah apapun pada magnae mereka itu dan daripada pusing ia memutuskan untuk bertanya pada Jungkook secara langsung.
"Kook!!!" teriakan Jimin membuat Jungkook yang sedang bermain game terperanjat kaget.
Taehyung yang sedang bermain game dengan Jungkook dan mencium bau - bau perang dunia ke - 5 memilih untuk segera pergi dari depan televisi. Dan benar saja begitu Taehyung pergi, Jungkook yang mau pergi sudah ditarik oleh Jimin untuk duduk dan sebelum Jungkook kabur, Jimin yang lebih kecil itu selalu memiliki cara untuk mencegah Jungkook pergi dengan duduk diatas pangkuan Jungkook.
"Bilang dong, aku ada salah apa sampai kau tidak mau mengajakku bicara," kata Jimin.
"Cari saja sendiri..." kata Jungkook.
"Halah seme kok ngambekan, aku ganti seme nih," ancam Jimin.
"Owwwwhhh mau ganti.. mau ganti Hoseok... sana ganti... ganti.." kata Jungkook.
"Hoseok hyung kan uke juga, mana mungkin aku ganti dia," kata Jimin.
"Bukan Jung Hoseok tapi Shin Hoseok," geram Jungkook, "Kau kemarin waktu di KBS memegang - megang otot tangannya, kalau tidak ada kamera kau pasti mau memegang otot dadanya kan.. mengaku saja kau!!!"
Jimin menatap pada Jungkook yang bersungut - sungut marah dan anehnya dia malah tertawa karena tingkah Jungkook.
"Jangan tertawa hyung!!" jerit Jungkoook.
"Soalnya kau lucu sih, masa cemburu hanya karena aku memegang - megang tangan berototnya Wonho Monsta X. Memangnya rasa cintaku akan pergi begitu saja karena melihat otot yang lebih besar," kata Jimin yang kemudian memberikan ciuman singkat di bibir Jungkook, "Aku akan selalu mencintaimu Jungkookie..."
Jungkook tersenyum lebar, ia kali ini yang memberikan ciuman pada bibir Jimin. Keduanya kemudian melanjutkan kemesraan mereka tanpa memperdulikan seonggok manusia yang tertidur diatas karpet disebelah mereka. tanpa memperdulikan seonggok manusia yang menatap pada mereka dengan decihan kesal.
"Aku merindukanmu Hyunjae..." lagi - lagi Yoongi hanya bisa mengeluh.
YOU ARE READING
Yaoi Oneshoot Series - Book 2
FanfictionWARNING!! TOLONG DIBACA LEBIH DULU!! Ini ff Yaoi alias boys love, alias gay story dengan berbagai macam pasangan yang pada umumnya tidak umum ditemukan di ff lain. Aku suka JiMir couple, Jiyoung alias bang GD dan Mir Mblaq. Kalau enggak suka couplen...