Ketika Madara berlari kembali ke rumah setelah hari yang lain dengan Rumi, ia mulai memikirkan kata-kata yang dikatakannya ketika berbicara tentang melakukan patroli besok.
Pahlawan Kelinci mengatakan kepadanya bahwa dia harus mempelajari kemampuan apa yang harus dia gunakan pada waktu yang tepat untuk situasi yang tepat, dan dia tidak bisa tidak setuju dengannya. Apa yang dikatakan Rumi masuk akal.
Dia memiliki semua kekuatan itu, tetapi dia juga manusia, dan manusia melakukan kesalahan. Sejak dia terlahir kembali di dunia ini, yang dilakukan Madara hanyalah pelatihan, pelatihan, dan lebih banyak pelatihan. Jadi menggunakan jutsu yang salah untuk suatu situasi, atau membuat keputusan yang buruk ketika masalah terjadi masih memungkinkan; tapi Madara akan memastikan itu tidak terjadi dan semoga mendapatkan pengalaman ketika dia pergi berpatroli dengan Rumi.
Pertarungan pertamanya dengan penjahat adalah selama insiden USJ dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk menghentikan mereka, jadi dia tahu menghentikan penjahat dan penjahat tidak akan menjadi masalah.
Berbicara tentang penjahat, ketika Madara berlari di atas bangunan untuk pulang, dia mendengar sesuatu terjadi di bawah di jalan-jalan.
Seorang pria dengan hoodie dan celana hitam berlari bersama dengan tas yang diikat di punggungnya. Madara memperhatikan beberapa petugas polisi mengejar penjahat yang diduga; tetapi dia juga memperhatikan bahwa orang itu terlalu cepat untuk menangkap salah satu petugas.
"Sepertinya dia punya tipe kecepatan yang aneh ..." kata Madara pada dirinya sendiri ketika seringai merentang di wajahnya. Dia tidak bisa membantu tetapi menemukan situasi ini menarik.
"Jika petugas-petugas ini tidak bisa menangkapnya, maka sebaiknya aku melakukannya." Madara berpikir sendiri ketika dia berbalik dan berlari di atas bangunan sambil matanya terkunci pada targetnya.
Lima petugas polisi mengertakkan gigi karena sasaran mereka dengan mudah menjauh dari mereka. Pria itu seharusnya sudah lama ditangkap karena ada pahlawan di dekatnya, tapi sayangnya, pahlawan itu sangat lemah dan tidak bisa melawan penjahat ini.
Pria yang mereka kejar baru-baru ini merampok sebuah toko serba ada dan menembak pekerja itu di belakang mesin kas ketika mereka mencoba melawan. Beruntung bagi pria itu, lukanya tidak fatal dan dia diselamatkan dari saksi terdekat yang memanggil polisi dan ambulans.
Jadi di sini mereka sekarang, berlari dengan berjalan kaki untuk menangkap pria ini dengan beberapa jenis kekhasan yang meningkatkan kecepatannya.
"Di mana para pembalapnya ?! Jika kita punya mobil, kita pasti sudah menangkapnya sekarang." Seorang petugas berkata, dengan yang lainnya menyetujui.
"Mereka akan segera datang, dalam waktu sekitar 5 menit, atau mungkin-" Kata petugas lain, tetapi saat itulah hal itu terjadi. Sesuatu yang sangat mengejutkan mereka
Ketika penjahat itu akan mengambil belokan kanan, seorang yang tidak dikenal tiba-tiba muncul entah dari mana dari atas. Ketika para petugas akhirnya menyusul, mereka mendapat bayangan yang jelas tentang siapa yang muncul.
Seorang pria muda dengan rambut hitam berduri sepanjang pinggang memiliki kaki di belakang perampok yang sekarang tidak sadar.
"Siapa kamu anak? Kamu seharusnya tidak ikut campur. Kamu harus tahu bahwa menggunakan kekhasanmu di depan umum tanpa lisensi pahlawan tidak diperbolehkan, jadi kami akan membiarkanmu pergi dengan peringatan." Salah satu dari mereka berkata ketika yang lain mengambil penjahat dan memborgolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In MHA with Madara's powers
AksiSeorang pria di MHA dengan kekuatan Madara Uchiha. Jangan menganggap ini serius. Aku benar-benar tidak pernah dalam hidupku menulis cerita sebelumnya. Sekali lagi JANGAN MENGAMBILNYA DENGAN SERIUS. Ambillah sebagai salah satu novel yang sangat sampa...