awal dan akhir

477 91 30
                                    

a/n : chaewon harus jawab beberapa pertanyaan yang followernya kasih tentang dia, dan rasa sayangnya sama felix dengan jujur. ngga ada narasi sama sekali.

______________________________________________________________________________

⛓💌⛓

padahal awalnya cuma sekedar iseng-iseng buka qna di instagram collab project, ngga nyangka banget kalau yang nanya ternyata tembus sampe seribu. jujur aja nih, akunnya udah gue tutup selama hampir empat tahun karena... ya buat apa juga gue buka? kan udah ngga ada konten apa-apa lagi yang bisa gue sebar di sana, gue juga udah berenti jadi youtuber semenjak tragedi lima tahun lalu.

gue belum siap, tapi nih manusia satu maksa-maksa gue buat tetep balesin pertanyaan-pertanyaan yang followers gue kirim. bukannya gue ngga mau jawab ya.. gue udah bilang kan kalau gue belum siap.

"heh ekspresi benerin!"

noh kan, ngeselin banget. hwang yeji, kalau bukan temen udah gue jait itu mulutnya biar ngga ngomong terus. panas juga kuping gue dengerin omelan dia dari tadi. ngga heran sih kenapa yeji bisa dapet pacar modelan hyunjin. kelakuannya ngga beda jauh, sebelas duabelas sama manusia kekurangan akal sehat.

"dalam hitungan keseratus—"

banyak banget?!

"ya suka-suka gue sih?"

ngga beres nih orang.

"oke, kamera siap. dalam hitungan ketiga, lo harus tunjukin ekspresi normal! satu.."

bangke, jadi selama ini ekspresi gue ngga normal?

"dua..."

gue ngga harus degdegan kan?

"tig..."

oke gue siap.

"gaaction!"

halo semuanya, kalian masih inget sama gue kan? iya ini kim chaewon yang jadi partner lee felix dicollab project song lima tahun lalu. kalian apa kabar? gue sehat, hehehe.. seneng banget ternyata kalian sesetia ini sama project kita yang—well, gue juga ngga bisa bilang kalau kita udah selesai? tapi kalau liat situasi dan kondisi, seharusnya kita udahan sampe di sini kan? hehe.. gue ngga bisa nyelesain project ini kalau cuma sendirian. gue... ngga sanggup?

langsung ke pertanyaan pertama aja gimana?

"oke, pertanyaan pertama; lo sedih ngga setelah lima tahun berlalu?"

to be honest, kalau dibilang sedih gue pasti sedih. siapa sih yang ngga sedih pas ditinggal seseorang yang eksistensinya bener-bener berpengaruh buat hidup lo? sama gue juga, gue juga manusia yang bisa ngerasain sedih. tapi kalau dipikir-pikir ulang, gue nangis sampe berdarah juga dia—felix, ngga akan balik lagi kan? jadi sebisa mungkin gue bangkit, gue coba buat berdamai sama takdir walau gue tetep ngga bisa menampik kalau gue sayang sama felix sampe detik ini hehehe... maap felix, gue belom bisa move on.

nah, pertanyaan selanjutnya.


"bagi lo, felix itu apa?"

LETTING GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang