Jieun masih ingat jelas siapa itu Jeon Jungkook. Sosok anak kecil berusia 5 tahun yang cengeng dan menyebalkan.
Dia adalah anak teman ibunya yang sering di titipkan.
Anak kecil menggemaskan yang hanya akan memakai pempers seharian lalu berlarian di ruang tamu dan mengancam akan membunuhnya dengan seutas sedotan? bila terus menjahilinya.
Anak itu bukan hanya cengeng tapi juga penakut dan pengadu.
Meski dia imut dari sisi wajah dan gigi kelincinya, tapi Jieun tetap merasa tak senang bila anak itu hadir di kehidupan sehari-harinya.
Suara tangisnya yang sering terdengar selalu membuat Jieun terganggu dan itu menyusahkan.
Dan, kini setelah 12 tahun tak bertemu, Jieun harus menerima kenyataan bahwa hidup tenangnya kembali akan terganggu oleh eksistensi anak kecil di masa lalunya.
Jungkook akan pindah dari Busan dan di titipkan padanya selama sekolah menengah atas dan tinggal di apartement yang sama bersamanya.
Anak kecil yang saat ini berusia 18 tahun itu akan kembali mengisi hari-harinya.
Tapi, keanehan pun terjadi. Saat remaja itu kembali.
Jieun menjadi gagal mengenali.
Karena seingat Jieun anak bernama Jungkook itu dulu pendek, gempal, jelek dan cengeng namun pemuda di depannya ini sama sekali tak memiliki kriteria sebagai Jungkook si cengeng.
Dia begitu tinggi, dengan stelan jeans robek robek, kaos hitam yang di timpali jaket kulit tampak begitu maskulin dan apa-apaan dengan wajah itu?
Jungkook 100% tampak sebagai pria sexy yang sialnya begitu tampan.
dan Jieun ragu...
Apa benar dia Jungkook anak kecil di masa lalunya?
. . .
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love
FanfictionSeingat Jieun, anak bernama Jeon Jungkook itu menyebalkan dan cengeng. Tapi, itu 12 tahun yang lalu...