Chapter 36

1.6K 250 10
                                    

"ha-ha! Membosankan!"

"Ka-Katsumi?"

"sudah kubilang aku tak ingin masuk ke klub voli putri ini! Klubnya saja terlihat membosankan!"


Mai hanya menghela nafas setelah melihat respon perempuan berambut pink di sampingnya.


"kau yang bilang sendiri kalau kau ingin masuk klub voli putri."

"ta-tapi bukan klub yang membosankan dan penuh dengan orang orang lemah!"

"mereka tak lemah, bodoh. Yhaa... Mengingat kau yang Tsundere sepertinya aku tak ada pilihan lain selain membatalkan-..."

"siapa juga yang mengajakku kesana?!"


Wanita bernama Katsumi itu menggembungkan pipinya kesal dengan melipat kedua tangannya di depan dada.

Dan untunglah Hikari datang di waktu yang tepat dan merangkul adik kelasnya dengan cengiran khasnya.


"Mai! Siap untuk menerima servisku?! Aku baru saja berlatih kemarin [name]-senpai."

"tidak. Aku tidak tertarik."

"ayolah! Kau bilang kau butuh seseorang untuk latihan Recheive."

"tapi itu bukan kau. Aku sudah meminta Mia untuk berlatih denganku."

"ayolah!"


Katsumi hanya menatap kesal ke arah Hikari karena dengan seenak jidatnya merangkul teman sekelasnya.


"dia temanmu?" tanya Katsumi sedikit sarkas hingga pandangan mereka berdua menatap ke arah yang sama.


"ya. Memangnya kenapa? Kita satu klub. Kau juga siapa?"

"maksudmu klub membosankan yang diceritakan Mai?"


Perempatan kesal muncul di dahi Hikari. Tidak hanya satu, tapi banyak.


"HAH?!! APA YANG KAU MAKSUD DENGAN MEMBOSANKAN, HAH?!! JAGA KATA KATAMU, YA!!"

"LAGIPULA ITU MEMANG BENAR, KAN?!! Klub voli putri disini baru saja didirikan beberapa minggu yang lalu. Jadi pastinya masih membosankan! Butuh waktu 1 tahun lagi agar kalian ingin aku masuk ke klub itu!"

"SIAPA JUGA YANG INGIN KAU MASUK?!! KALAU BEGITU KEMARILAH JIKA KAU BERANI!! Aku bisa karate dan taekwondo jika kau tak tahu!" jawab Hikari dengan memasang kuda kuda di depan Katsumi. Mai hanya menyimak secara saksama pertengkaran dua orang di hadapannya.


"ngomong ngomong Mai, siapa teman pink menyebalkanmu ini?" tanya Hikari dengan berbisik ke telinga Mai dan mengundang darah tinggi Katsumi yang masih dapat mendengarnya.


"diam kau! Lagipula aku sangat baik bemain voli, kau tahu!"

"oh, ya?! Kalau begitu pulang sekolah kita bertanding di gym!"

"oke! Jika kau kalah, kau harus meminta maaf terlebih dahulu!"

"kalau aku menang, kau yang meminta maaf terlebih dahulu!"

"oke! Setuju!"


Hikari berbalik dan berjalan menjauhi dua anak kelas satu tadi.


"jadi... Kau tetap masuk klub voli, kan?"

"aku masuk klub voli hanya untuk membalas dendam wanita berheadband aneh tadi!"




"AKU BISA MENDENGAR KALIAN, OKE?!!"


*******************


"osu!..."

Volleyball!! [Ushijima x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang