Jung Chaera
Ku langkahkan kakiku dengan malas. Melewati koridor demi koridor universitas yang terasa biasa saja bagiku. Meskipun hari ini agak sedikit gaduh karena berita percintaan Mingyu yang entah mereka dapat dari mana.
Ku hela napasku ketika kegaduhan itu mengarah padaku dan dapat ku rasakan lengan kekar yang tiba tiba merangkul pundakku dari belakang.
"Hai sayang~"
Ku tatap sosok yang menyapaku dengan panggilan 'sayang' itu. Lalu ku hempaskan tangannya dengan cukup kasar, tapi aku yakin ia tidak akan tersinggung karena begitulah pertemanan kami berjalan.
"Jangan jadikan aku bahan bully-an penggemarmu, Gyu-ya." Ucapku
Kim Mingyu. Laki-laki berusia 22 tahun yang sudah menjadi sahabatku sejak kami duduk di bangku SMA.
"Aku tak pernah tau jika aku se-terkenal itu sampai ada orang kurang kerjaan yang mejadi penggemarku" ucapnya sembari berjalan beriringan denganku.
"Bersyukurlah masih banyak orang yang menyayangimu meskipun sikapmu seperti ini" balasku
"Memangnya sikapku seperti apa? Aku anak baik, rajin menabung, tidak sombong, sering mengikuti kegiatan amal, dan masih banyak lagi"
"Anak baik mana yang setiap malam kamis pergi ke club, menghamburkan uangnya untuk minum-minum dan mungkin saja menyewa beberapa jalang" tukasku.
"Eitss! Perlu diralat bahwa aku hanya minum, tidak pernah menyentuh wanita lebih dari sekedar berciuman"
Aku memutar bola mataku malas. Laki-laki ini tak pernah sadar jika rumor buruknya sudah menyebar kemana-mana. Perihal dirinya yang dengan begitu bajingannya menyelingkuhi Hasa, mantan kekasihnya yang sangat cantik dan baik hati itu.
"Sudahlah. Itu urusanmu. Yang terpenting jangan sangkut pautkan aku dalam urusanmu."
Aku baru saja akan melangkahkan kakiku ke dalam kelas tapi di saat yang bersamaan seseorang keluar dari dalam kelas. Membuatku tersentak kaget.
"Oh! Wonu-ya!" pekik Mingyu riang.
Mingyu langsung memeluk Wonwoo dengan erat. Sampai laki-laki itu terlihat sedikit risih dan langsung melepaskan pelukan Mingyu. Ia langsung mengalihkan perhatiannya ke arahku, namun aku langsung menghindari tatapannya.
"Jadi kau yang dirumorkan berkencan dengan Mingyu? Alasan Mingyu menyelingkuhi Hasa?" Tanya Wonwoo dengan wajah dinginnya. Dia memang seperti itu.
Aku langsung menggelengkan kepalaku cepat. Sungguh, aku tak ingin ia salah paham sama seperti yang lainnya.
"Mana mungkin. Aku tidak pern-"
"Jika benar memang kenapa? Kau cemburu yaaa?" Sanggah Mingyu
Ia merangkulku lagi dan menatap Wonwoo dengan pandangan menggodanya. Mingyu bahkan memasang senyuman lebar dan menaik turunkan kedua alisnya. Jika tidak ingat ada Wonwoo di depanku, mungkin sudah ku hajar wajah menyebalkannya itu.
"Cih! Mana mungkin aku cemburu" sinisnya kemudian melanjutkan langkahnya keluar kelas. Diikuti oleh Mingyu yang terus menggodanya.
Sementara aku hanya diam. Masih berdiri di ambang pintu sembari memikirkan kata-katanya tadi.
'Mana mungkin aku cemburu'
Aku tersenyum getir. Apa yang baru saja aku harapkan? Aku mengharapkan Wonwoo untuk cemburu, begitu?
"Justru hal itu yang mana mungkin. Dasar Chaera bodoh!" Gumamku sendiri sebelum mengejar mereka dan menyamai langkah mereka.
Harusnya aku sadar. Meskipun tak pernah dianggap, bisa berada dekat dengannya saja adalah sebuah keajaiban. Rasanya tidak tau diri, jika aku mengharapkan ia cemburu. Apalagi sampai memiliki perasaan yang sama denganku.
Itu hanya akan terjadi dalam mimpi, Chaera.
Mimpi.
■■■■■■■■■■■■■■■■■
Aku membawa Meanie kali ini, karena gak bisa milih diantara keduanya. Tapi cerita ini akan lebih mengarah pada Wonwoo dan Chaera.
Jangan lupa vote dan comment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped [JWW/KMG] (ONHOLD)
Misteri / ThrillerKisah tiga orang bersahabat yang terjebak dalam sebuah mimpi yang tak berujung. Mampukah mereka menemukan jalan keluarnya? Atau, Mampukah mereka menemukan akhir cerita yang bahagia? Karena tidak semua jalan keluar berakhir bahagia. -Myungyu2020-