3.

59 37 1
                                    

Seluruh Peserta Murid baru. kini sudah berkumpul di lapangan,dengan memakai seragam putih biru mereka. para masing masing anggota osis pun, mengecek satu persatu situasi barisan dilapangan.
Acara Mos Pun Di buka dengan Pembina Osis, serta Ketua Osis.

"assalamualaikum warrahmatullahi wabbarrakatu,Hallo semua. perkenalkan Nama Saya, Agus Sugiono Saya Disini Menjabat sebagai pembina Osis,Saya Harap Acara Mos Tahun Ini Berjalan dengan Lancar.Tanpa Ada Kendala Apapun. Oke, Bapak Rasa Cukup sampai Disini Saja Yang Bapak Ingin Bicarakan,Untuk Selanjutnya Saya Akan Serahkan Semua Kegiatan Ini Kepada Ketua Osis, Serta Seluruh Anggota Osis. baiklah Sekian Dari Saya, Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabbarrakatu" ucap Seorang Pembina Osis, lalu microfon itu Telah pindah tangan, ke Ketua Osis. yang Tak Lain adalah Gevan Adelard.

"Oke. Hallo Semua Perkenalkan Nama Saya Gevan, dan saya Disini Menjabat Sebagai Ketua Osis,Dan Saya Sudah Membagi Kan Beberapa Kelompok peserta Mos,Saya Harap Acara ini Berjalan dengan lancar.Seperti Apa Yang Dikatakan Oleh Pak Agus,yaitu Pembina Osis Di Sekolah Ini. Baiklah Untuk Pengumuman Pembagian Kelompok,Serta Kaka Kaka Osis Yang membimbing kalian. saya Akan Serahkan Kepada Kak Kevin,Sekian Dari Saya Terimakasih" Upacara Pembukaan Untuk Murid Baru Pun Ditutup, Dan Dilanjutkan pembagian Kelompok.

"Oh Jadi itu,Cowo Yang So Cool. so jutek Idih. namanya si Lumayan Bagus. Mukanya Si Juga Okelah ,tapi Nama Dan Mukanya  Gak sesuai Dengan Akhlak nya" Ujar cilla dalam hati,dengan senyum miringnya.

Lapangan pun yang tadinya Hening menjadi heboh, karna apa? Ya pasti kalian taulah siapa sih ade kelas yang gak bisa liat kaka seniornya yang cakep,lebih tepatnya Kaka osis

"Hallo semua, Hem kalian Bisa Diam Sebentar gak. saya Kevin Akan Membagikan Kelompok Mos Kalian"
Ujar kevin, Sambil Membuka Lembaran Kelompoknya

"Oke. untuk Kelompok Kartini ada Ahmad Fandi,Risnawati,siti Nuraini ,Marselio Steven,Devano,Putri Puspita,Dan Kaka pembimbing Dari Osis. ada Ka Rizki, Ka Rara, Dan Ka Laura. yang Tadi Namanya Disebut Harap Mengikuti Intruksi Dari Kaka Kakanya"

"Lalu, Selanjutnya Dari Kelompok Soekarno, Ada  Anatasya Adelia,Revano Julio, Risya Pricilla, Reni Lestari, Muhammad zidan,Abaraham Adelard. serta Kaka Osisnya Ada Kak Kevin, Yaitu Diri Saya sendiri,Kak Gevan,Dan Ka Luna. saya Harap untuk Kelompok soekarno, Harap Kumpul Di Bawah Pohon Dekat Taman" Intruksi Dari Kevin.

Satu Persatu Pembagian Kelompok sudah Di Umumkan Oleh Kevin, Dan Kini Kelompok Soekarno Telah Berkumpul Di Bawah Pohon Dekat Taman Sekolah nya.

"AHHHHH CACAAA, AKHIRNYAAA GW SEKELOMPOK SAMA LO. OMAYGATT AHH CACA JANGAN JANGAN KITA JODOH CA" heboh Cilla Sambil Memeluk Tubuh Caca,Mau Tidak Mau Caca Membalas Pelukan Dari Cilla

Caca yang mendapatkan Suara Toa Dari Cilla kini hanya bisa menutup kedua kupingnya

"HELLOW CILLA PLISS LAH YA, GAUSA LESBY KEK GINI" Ujar Caca, lalu melepaskan pelukan manjanya.lalu menatap Cilla dengan tingkah yang menggelikan

"Ih Caca Jahat,Cilla kan cuman senang bisa satu kelompok sama Caca lagi" Ucap dengan menyengir kudanya

"GUA JUGA BERUNTUNG SEKELOMPOK SAMA LO.ADUH APALAGII DI BIMBING SAMA OSIS OSIS GANTENG HEHE" Ujarnya Smbil Menatap Ke Arah  Cermin Yang di Bawa Untuk Memakai Sebuah Liptinnya

"huh Dasar cewek. kalo Di Persatukan Udah kek Cakwe" Timpal zidan Dengan Nada yang menjengkelkan

Senior I love you (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang