Happy reading🌵
Sudah lama Angel menunggu mama dan papanya pulang, tapi tak ada satupun tanda-tanda bahwa mereka akan pulang Angel sudah sangat lapar dia ingin makan, makananya di kulkas sudah habis sedari tadi ia ingin mengisi perutnya dengan nasi, bi siti hari Ini cuti dan pak anton berada dikantor bersama mama dan papa.
"Yaampun aku sangat lapar, andai ada yang membawakan aku makanan atau mengajak ku makan diluar,"Angel sangat berandai-andai.
Angel melanjutkan menonton tv berharap rasa laparnya akan berkurang, saat sibuk sedang melihat film ada panggilan masuk dari handphon Angel, tertera nama Ezra Gerald ia langsung mengangkat panggilan Itu.
"Hallo Angel"
"Hmm"
"Makan diluar yuk, mau gak?"
"Mauuu!"ucapnya semangat.
"Yudah siap-siap gih bentar lagi gua jemput"
"Okey"
Akhirnya Angel bisa mengisi perutnya juga Ezra memang malaikatnya!
Ezra gerald A.
Foto
Gua ganteng kan?:v
Otw nih
Bby♥!Gabrielle Angel T.
Hhaa iya ky kang ojek!
Buru!Selagi Angel menunggu Ezra ia berias diri, memakai bedak tpis, sedikit LipMatte untuk pewarna bibirnya dan memakai sedikit Eskulin dibaju. Setelah selesai ia menuruni anak tangga, tak kala Angel sedang membuka pintu mobil hitam milik Ezra sudah sampai didepan gerbang rumahnya. Angel berlari kecil untuk membuka kan gerbang.
"Hai bidadari,"sapanya sembari tersenyum.
"Hmm, yuk cepet!"ajaknya.
"Enggk pamitan dulu gitu?"tanya Ezra.
"Mama, papa belum pulang,"jelas Angel.
"Pak anton?bi siti?kemana?"tanyanya lagi.
"Bi siti cuti karna dia sakit, pak antom di kantor papa,"ucap Angel.
"Ini mau pergi atau mau sesi pertanyaan?!"lanjutnya.
"Hhaah yudah yuk, kayanya tuan putri udah laper banget,"Ezra tertawa lepas.
"Bahagia banget liat orang kelaperan!"kesalnya.
"Enggk sayang, lucu banget sih kalo lagi kesel,"mengacakk-acak rambut Angel gemas.
"Iih udah ayok!" Sembari memasuki mobil, disusul oleh Ezra.
Diperjalanan Angel melihat satu kedai sate kecil,Angel terkejut saat iya melihat anak kecil yang harusnya duduk di bangku sekolah harus berjualan,ia kagum dengan seorang anak kecil berusia 9 tahun.
"Ezra kita makan disitu yuk,"ajak Angel.
"Di kedai sate Itu?"tanya nya.
"Iyaa, Enggk masalah kan?"ujarnya.
"Enggk kok,"memutar balik mobilnya menuju tempat dimana mereka ingin makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL
Teen Fiction"Pulang bareng gua! sebagai tanda maaf gua karna dah nabrak Lo tapi gak nolongin Lo tadi,"seru Ezra. "Enggak!"ucapnya ketus. "Ayolah.kapan lagi Lo pulang bareng cowok ganteng ky gua,"seru Ezra dengan pedenya. "Gua bisa sndiri!"sentaknya. "Udahh ayo...