♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡Jisoo memandang sebuah rumah yang tampak sepi, ingatannya membuka luka yang susah payah dia kubur dalam - dalam. Apa yang sebenarnya dia lakukan disini, menutup kedua matanya mencoba menenangkan dirinya sendiri yang pada kenyataannya tidak semudah itu.
Flashback on
" Lepaskan tanganmu Sehun. "
" Kenapa Soo ? Bukankah kamu juga menyukaiku, huh ?"
" Pergi dari rumahku Sehun, PERGI !!"
Jisoo mencoba melepaskan tangan Sehun yang justru semakin erat mencengkram tangannya dan menarik Jisoo mendekat padanya. Dengan sekuat tenaga Jisoo mencoba memisahkan diri dari dekapan Sehun yang semakin erat.
" Percayalah Soo kamu juga akan menikmatinya. "
" LEPASKAN SEHUN, PERGI, TOLONG !!!!"
Dengan sekuat tenaga Jisoo melawan dan berteriak meminta tolong, seumur hidupnya baru kali ini Jisoo membenci kenyataan rumahnya yang selalu kosong dan terlalu besar. Semakin melawan semakin erat Sehun merengkuh Jisoo dan memaksanya melepaskan pakaian Jisoo dengan kasar.
Jisoo tak henti - hentinya berteriak meminta tolong dengan sekuat tenaganya walau dia sadar bahkan tak ada orang yang akan mendengarnya tapi apa yang bisa dia lakukan sekarang selain berteriak dan berteriak serta melawan laki - laki buas didepannya.
Dengan sekuat tenaga Jisoo mencoba menggerakkan kakinya melayangkan tendangan kearah Sehun yang memang berhasil tetapi justru membuat bajunya sobek dan terpampang jelas bagian atas tubuhnya membuat Sehun tersenyum licik kearahnya.
Jisoo mencoba kembali berteriak meminta tolong tapi nihil suaranya tidak keluar bahkan tenggorokannya terasa sakit ketika dia memaksakan suaranya keluar. Sehun tertawa puas melihat mangsanya yang sudah tidak bisa berbuat apapun. Mencoba kembali mencumbu tubuh Jisoo yang tetap berusaha melawan dengan sisa tenaganya merasa jijik dengan setiap sentuhan Sehun pada setiap jengkal tubuhnya. Dan dengan paksa Sehun merobek mahkota Jisoo yang sudah menangis tanpa suara menahan segala rasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rosé ( End )
Fanfiction'Can I make you mine? ' Chaesoo Start : August 25th 2020 End : October 31st 2020 Ini gxg jadi yang merasa homophobia boleh jauh-jauh * All pics and Videos credit for the owner