1

154 13 8
                                    

Di sebuah Universitas Negeri Kota Jakarta ada persahabatan yang begitu lekat dan hangat yaitu berisikan Ziva, Lyly, Tiara, Samuel dan Nuca. Mereka selalu kompak dalam hal kebersamaan dan saling melindungi serta selalu ada satu sama lain.

"Eh guys, bentar lagi ada Festival Musik besar di kampus kita, kalian pada ikutan ga nih ?" Tanya Samuel kepada para sahabatnya.

"Boleh juga sih, tapi aku juga mau lihat jadwal kuliahku dulu lagi pas padat atau engganya." Jawab Tiara.

"Kamu ikutan ga Ziv ? Aku rencana sama Sam mau ikutan. Barengan daftarnya gimana ?" Tanya Nuca ke Ziva sekaligus mengajak.

"Okelah, besok aja gimana kita daftar bareng-bareng ? Soalnya hari ini aku lagi sibuk banget :D" Jawab Ziva.

"Ziva mah sibuk pacaran dia, mentang-mentang punya pacar sok sibuk :v" Ledek Lyly.

"Yeee... Suka-suka aku dong. Sirik aja kamu Ly. Makanya nyari pacar.. wkwkwk" Balas Ziva ke Lyly.

"Bener aku penasaran sampai sekarang pacarnya Ziva siapa sih ?" Sahut Tiara.

"Mana aku tahu, tuh nanya orangnya langsung." Kata Samuel.

"Ah, kalian pada kepo aja. Nanti juga kalian tahu kok. Pankapan deh aku cerita pas kita banyak waktu luang." Jelas Ziva.

"Iyain aja deh. Aku mau ke perpus dulu sebelum kelas dimulai. Janjian sama temen. Byee.." Pamit Nuca tiba-tiba.

"Emang tuh orang satu suka ga jelas, tiba-tiba suka ngilang gitu aja. Eh udah jam 9 nih, aku mau sarapan dulu ke kantin terus lanjut jam 10 ada kelas. Kalian ikut sarapan ga ?" Ajak Lyly.

"Ga deh Ly, aku n Sam mau ke kelas langsung aja. Ntar kita ketemu sore habis kelas iya ? See You semua :)" Pamit Tiara menggandeng Samuel.

"Ya udah Ly, kamu ke kantin aja sana. Aku mau ke UKM Musik. Ada project sama anak-anak musik yang belum selesai." Pamit Ziva.

"Oke, bye Jip. Hati-hati." Kata Lyly ke Ziva.

"Siiiaapp.." Geloyor Ziva gitu aja.

Bersambung...



















Hayoo, penasaran sama kelanjutannya ga ?
Bantu Vote n Comment yuk biar aku semangat ngelanjutin cerita ini 😜
Kalau mau follow juga boleh banget kok 😄

Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang