Part 7.

1.7K 210 44
                                    

Happy Reading.


.....


Akhirnya sudah habis pelajaran olahraga yang sangat melelahkan. Mereka hanya berlari mengitari lapangan 10 kali.

"Gila apa ya, lari lapangan 10x gapapa kalo lapangannya kecil lah ini gede kek kebon bapaknya Vernon"gerutu Minghao sambil duduk dipinggir lapangan "cape banget gue sumpah, gimana nih ke kantin nggak?"

"Ganti baju aja yok, lengket badan gue"ucap Joshua sambil sesekali mengipas wajahnya dengan tangan "kantin dulu lah mau beli minum"jawab Jun

"gue ada air kok di kelas"

Akhirnya mereka pun ke kelas minum dan mengambil pakaian lalu menuju tempat ganti baju.

....

Sementara Seungcheol di belakang kelas masih ngadem, rada dingin lah. Karena masih sepi hanya terlihat beberapa murid.

"Cheol, nggak ganti baju"ucap Mingyu datang langsung mereka merebahkan diri di paha Seungcheol "minggir ih, berat tau nggak!"

"Bentaran napa, galak bener"ucap Mingyu sambil memejamkan matanya "gue mau ganti baju" Seungcheol pun mendorong kepala Mingyu dengan kesal.

Mingyu menyeringai sambil menatap Seungcheol yang mengambil pakaiannya.

"Sini sama gue, gue gantiin bajunya"ucap Mingyu sambil memegang ujung baju olahraga Seungcheol berniat membukanya.

"Gyu, lo jangan macem macem ya, gue pukul ya lo"ucap Seungcheol sambil menepis tangan Mingyu "gapapa sayang jangan malu-malu"goda Mingyu

"Woy kalo mau pacaran jangan dipojokan"seru Changbin "tau nih mau ngapain dempet-dempetan gitu"sambung Felix.

"Diem napa sih, salah paham anjir, orang kita nggak ngapa-ngapain"sahut Seungcheol setelah berhasil menampar pipi mingyu.

Yang ada di kelas pun mulai berganti pakaian.

Mingyu pun mendekatkan mulutnya ke telinga Seungcheol dan berbisik.

"Gimana kalo kita ganti baju bareng"

"Gak dulu"ucap Seungcheol sambil berlari ke pintu kelas menuju ruang ganti.

Mingyu pun tertawa kemudian berlari menyusul Seungcheol yang sudah kabur duluan, senang menggoda sekali si gemas itu.

.....

Seungcheol pun mengunci ruang ganti ternyata ada Joshua, Jeonghan, Jun, Minghao, Vernon, Dino, Hanbin dan Donghyuk.

"Seungcheol bukain"ucap Mingyu terus mengetuk pintu. Sementara Seungcheol yang di dalam memberi isyarat diam.

"Lo ganti dikelas goblok! Jangan bikin gue emosi, tunggu aja gue tabok"jawab Seungcheol membuat Mingyu tertawa keras sampai terdengar di dalam ruangan "yaudah gue tunggu dikelas"

"Kalian kenapa sih?"tanya Joshua sambil melipat baju olahraganya "Mingyu ngeselin banget"ucap Seungcheol sambil masuk ke dalam toilet "awas loh nanti pacaran"

"Lu kalau gue pukul jangan marah ya, Jun"

"ampun nyai"ucap Jun sambil ketawa ketiwi

Rebutan | GyucheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang