Kenalin deh guyz namanya Justina kinan dita klarybel.gadis cantik yg terlahir dari keluarga yg cukup terbilang kaya.punya kembaran sekaligus kakak namanya juntino kenan dito klarybel.lewat 4 menit aja
---
Thailand,08.30 am
terlihat gadis cantik yg masih sibuk dgn dunia mimpinya itu tak sadar jika dari tadi suara telefon hpnya berbunyi.
trud trud trud trud
-Bayangin Itu suara telefon ya-
Ya gadis ini adalah dita.mimpinya terganggu karena suara telefon masuk.
"hoaamm siapa sih berisik amat"
tangannya bergerak mencari keberadaan hpnya dgn mata yg masih tertutup.
Dita mulai menggeser tombol hijau tanda menerima panggilan.
"siapa sih pagi pagi juga, ganggu orang lagi tidur aja"
' oh jadi daddy ganggu ya'
ketika sadar itu suara daddynya,matanya langung melebar dan terlonjak kaget.
"oh daddy ya,ya maap dad abis daddy gangu sih"
'Yaudah sekarang kamu siap-siap untuk kamu pindah ke indonesia,kasian daddy liat kamu disana ,udah kayak anak terlantar'
"Enak aja ngatain dita anak terlantar,kan daddy sendiri yg ngirim dita kesini.yaudah dita siap-siap dulu deh"
" daddy tunggu ya,nanti kamu di jemput abang pas udah sampek"
"Ok dad"
Dita menggakiri telfon nya dan beranjak pergi mandi dan mengemasi barang-barangnya.
•••
seorang gadis cantik baru saja turun dari pesawat yang di tumpanginya.kini tengah menyeret kopernya.dan tentu pandangan semua orang yang ada disekitarnya tak luput dari gadis itu.
siapa lagi kalok bukan dita.dan sekarang dia bingung karena mencari keberadaan sang abang plus kembaranya itu.
"Iss mana sih si kembaran laknak tu,nggak tau apa gw lagi capek"
mata cantiknya bergerak mencari dito.
tapi nihil,dita berjalan ke arah depan dan tak senggaja melihat seseorang yang persis dengan dito."Kenapa sih"
"~~~~~~~~"
"Gw lagi dibandara jembut adik gw"
"~~~~~~~~"
"Yaudah lo kesini aja dah ma anak-anak"
"~~~~"
ya dito sedang bertelfonan dan yang pasti dita nggak tau itu siapa.
Sedangkan dito berniat untuk membalikan badannya tapi dikejutkan dengan dita yang kini sedang bersedekap dengan matanya menatap tajam sang kembaran.
"AAAAAA SET-"
Teriakannya berhenti karena dita membekap mulut dito.
"berisik tai"
"ya lu sih pakek ngagetin,gw kan syok"
"lo tau nggak sih gw udah muter-muter nyariin lo eh lo nya malah asik telfon nan,nggak tau apa gw nih capek"
Kesal dita."Utututu anak pungut marah"
ejek dito.tak lama 4 orang lelaki datang menghampiri dita ama dito.
"Weh dah sampek aja lo pada"
ucap dito dengan menepuk pundak lelaki yang berada disamping dito."kan kita cepet salah,lambat salah hidup gw kok serba salah"
ucap lelaki yang memakai bandana hitam di kepalanya.dita yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas.
"oh iya kenalin ini adik plus kembaran gw namanya dita"
Kata dito dengan merangkul pundak dita."kenalin gw alister sahabatnya dito"
Ucapnya dengan menyodorkan tanggannya ke arah dita."Dita"
"kenalin aa Danish,bisa dipanggil sayang sohipnya dito"ucap denish dengan mengedipkan sebelah matanya.
"Dita"
"Cavan ,pangil beb aja nggak usah susah susah kek denish "
Denish yang sadar langsung menjitak kepala cavan.
"Anjir sakit bangsat"
"Ya maap,lagian lo bikin orang naik daun"
Kata denish."NAIK DARAH BEGO"
Kesal cavan dan dibalas cengiran oleh denish.kini dita beralih menatap cowok yang terakir.pandangan mereka bertemu.
"Falen"
Ucapnya dengan Singkat,padat,jelas."Semoga kita bisa jadi pacar"
Lanjutnya tepat di telingga dita,membuat dita merinding."Udah kalik bos tangannya kok kagak lepas-lepas"ucap denis,dita dan falen mulai menarik tangan nya.
"Yaudah yuk pulang kasian anak curuk kecapean"ucap dito dengan mengambil alih koper di tangan dita dan berjalan ke arah mobil.
"Dari tadi kek"
Kesal dita mampu membuat sudut bibir falen terangkat.'nggak tau kenapa gw tertarik sama lo,bagaimanapun caranya lo harus jadi milik gw'
Ucap falen dalam hati dan berlalu menyusul teman temannya yang sudah menaiki montornya masing-masing.
.
.
.
•••
🧁
Hay geez maap ya jelek ,biasalah baru awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
FalenDita
Historical Fiction"DASAR MURAHAN,LO MURAHAN DITA LO-" ucapan farhan terpotong karena ucapan dita. "Ha apa murahan,GW EMANG MURAHAN,EMANG LO BARU TAU!,jelas lah baru tau,KARNA LO SIBUK NGURUSIN SI ABEL ABEL ITU KAN"kini penampilan dita sudah tidak bisa terbilang rapi...