Pertama kali nulis narasi lagi setalah kena wb wkwk. Pendek banget 😂
Warn ⚠️
Non baku
Bahasa kasar
Taeten as artis indo😭
Siang bolong gini perut Ten keroncongan. Tapi dia males keluar rumah, takut juga sebenernya gara² ada virus itu tuh yang lagi viral. Jadi Ten yang emng punya jiwa² mager dan penakut diem aja terus di rumah. Keluar kalo ada perlu yang perlu banget. Dan untuk soal makan emng ini dia perlu banget, tapi tenang dia gak perlu keluar buat makan, ada pacar yang bisa di manfaatkan hehe.
Taeyong (pokoknya backstreet)
Tae
Tae
Tae
Tae
Bls dong bangsat
Ngartis bngt dih lama bls
P
P
P
P
P
PP
P
Anjing
13.45Apasi bicik
Ganggu gue lagi molor
Mau apa si lu?
13.46Nahh gitu dong bls
Makan siang bareng Skuy
13.46Yaudah deh hayuk
Lu kesini ya
13.46Dih males. Lu ke apart gue dong.
Sekalian bawa mam
13.47Mls bngt anjing☺️
13.47Ga guna lo jd pacar
Sana jauh jauh🖕🏻
13.47Bacot
Bye gue muk lanjut bobo lg yh sahabat🤩
13.48read
"DIHHH ANJING BNGT GA SIH SI TERONG BOGOR INI" Ten teriak gitu abis baca chat dr taeyong sambil banting hpnya ke kasur
"Kenapa si dulu gue terima dia, asli ga guna bngt tu orang emng" Ten misuh-misuh sendiri.
Ten akhirnya jalan keluar dari kamarnya, dia nyari² managernya yang emang tinggal bareng satu apart sama dia.
"DOY! BUNNY! DOYIIII! DUYUNGGGG!!" Teriak Ten manggil manggil Doyoung.
"DUYUNG BUDEK APA GIMANA SIH. DOYYYY!!!"
"Apasii anjing ribut bngt Lo" doyoung muncul dari arah balkon ke ruang keluarga.
"Gofut makan dong Doy. Laper gue" Ten langsung gelendotan ke si doyoung.
"Idihh anying perut karet. Tadi jam 11 kan Lo dah makan, gentong" doyoung noyor kepala ten biar gak nempel² dilengannya.
"Ndasmu gentong. Tau lah intinya laper gue. Gofut apa kek, bakso atau apa lah gitu gue pengen yang seger-seger" ten nyalain tv.
"Ngidam lo ya sat?!" Doy tiba-tiba teriak.
"NGACO GOBLOK. GUA COWOK" Ten gampar palanya Doy.
"Ya biasa aja atuh monyet gausah geplak pala gue juga"
"Ngaco sih omongan lu"
"Ya tapi kan Lo......... Penyebut"
"Anying males bngt gue kalo bahas ginian. Lagian kenapa sii dari gofut makanan kok jadi bahas posisi gini sih doyokk"