✨
Tepat di pukul 06.00 KST, dan hari sedikit mendung dan gerimis. Pria yang terkenal tampan, cuek, dingin, dan tidak pernah peduli dengan sekitar ini bernama Hwang Dokyoung, pagi hari ini adalah hari dimana dia akan bersekolah di sekolah barunya, ia pindah karena ayahnya pindah tugas ke Korea Selatan dan mau tidak mau dia harus menerimanya, pagi ini ia awali dengan sarapan bersama keluarganya.
~
Tepat di depan gerbang sekolah baru Dokyoung. Ia sudah menjadi pusat perhatian anak-anak yang akan masuk ke dalam halaman sekolah,
banyak anak perempuan-perempuan yang mencibirkan dirinya,"tuh cowo ganteng juga,
boleh nih gua deketin mumpung masih jomblo😅" dan masih banyak cibiran perempuan-perempuan lainnya dan di tambah lagi muka Dokyoung yang berkarisma dan yang ia gunakan mobil 𝑴𝒆𝒓𝒄𝒆𝒅𝒆𝒔 𝑩𝒆𝒏𝒛 siapa lagi kalau bukan anak orang kaya yang bermarga Hwang itu...
~
Akhirnya ia sudah di depan ruang kepala sekolah untuk menanya informasi-informasi yang belum ia ketahui di sekolah baru ini, pada saat ia masuk ke ruang kepala sakolah ternyata ia hanya bertemu dengan ibu-ibu tata usaha di sekolah barunya itu, dan ia memutuskan untuk bertanya kepasa ibu tata usaha itu.
"permisi, maaf ibu saya mengganggu saya mau bertanya, apakah ibu melihat bapak/ibu kepala sekolah?, saya punya keperluan penting bu"
"eh iyaa nak maaf ibu sangking fokus jadi tidak lihat kamu nak, tadi ibu kepala sekolah nya sedang ada keperluan dengan wali kelas nak, kamu bisa menunggu ibu kepala sekolah di sini saja, apakah kamu anak baru itu ya?"
"iyaa bu, saya anak baru di sekolah ini nama saya Hwang Dokyoung, salam kenal bu"
"iyaa nak salam kenal juga,eh itu bapak nya sudah datang ibu izin keluar dulu ya"
setelah berbincang-bincang dengan ibu kepala sekolah akhirnya ia di tunjukkan kelas baru nya.*𝙱𝙴𝚁𝚂𝙰𝙼𝙱𝚄𝙽𝙶*
(𝕛𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕝𝕦𝕡𝕒 𝕧𝕠𝕥𝕖 𝕕𝕒𝕟 𝕜𝕠𝕞𝕖𝕟 𝕪𝕠𝕨😎👍🏼)
'ᴛʜᴀɴᴋ ʏᴏᴜ ᴀʟʟ'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕻𝖘𝖞𝖈𝖍𝖔 𝕽𝖔𝖒𝖆𝖓𝖈𝖊 𝕲𝖎𝖗𝖑𝖘
Mystery / Thriller•𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙧𝙚𝙢𝙥𝙪𝙖𝙣 𝙥𝙨𝙮𝙘𝙝𝙤 𝙟𝙖𝙩𝙪𝙝 𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙥𝙧𝙞𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙠𝙚𝙣𝙖𝙡 𝙩𝙖𝙢𝙥𝙖𝙣, 𝙘𝙪𝙚𝙠, 𝙙𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣, 𝙙𝙖𝙣 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙥𝙚𝙙𝙪𝙡𝙞 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣. 𝙏𝙚𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙖𝙠𝙖𝙣...