57. (Chanyeol EXO X Haechan NCT)

742 31 16
                                    

Maaf kalau ada salah - salah tentang NCT ya.. aku cuma dengerin lagu Kick It aja jadi tahunya cuma itu ehehehehe... Johny ganteng banget... ehehehe.. maap2... 

Selamat membaca



Chanyeol terus menatap kearah salah seorang member NCT yang berpakaian seperti tidak memakai pakaian, siapa lagi kalau bukan laki - laki sok ganteng bernama Johny yang sudah dekat - dekat pada kekasih tercinta Chanyeol.

Mata Chanyeol menatap tajam, dengan langkah kaki tegap dan tidak memperdulikan member dari Shinee, Super Junior, SNSD, DBSK bahkan Lee Sooman menatap kearahnya ketika ia berjalan menyebrangi panggung, dan tanpa basa basi sama sekali langsung saja menarik seorang anak laki - laki yang tengah mengobrol mesra dengan Johny.

"Hyung..." Haechan yang menjadi korban penarikan menatap kearah laki - laki jangkung yang berdiri dibelakangnya.

Nyaris semua member NCT menatap pada Chanyeol yang tengah menatap tajam kearah Johny.

"Jangan dekat - dekat enchan - ku kau ya mahluk sok ganteng," kata Chanyeol.

Mendengar ucapan Chanyeol, wajah Haechan memerah. Saking malunya ia malah justru memilih bersembunyi didalam pelukan Chanyeol dan tanpa ragu sama sekali Chanyeol tentu saja Chanyeol memeluk erat tubuh Haechan.

"Awas kalian ya..." ancam Chanyeol yang perlahan membawa pergi tubuh Haechan kebelakang panggung.

Johny menatap kebingungan pada yang lain, "Apa aku berbuat salah?"

Dengan kompak sisa member NCT hanya menaik turunkan bahu mereka.

@@@@@

Haechan menatap dengan mata bulatnya kearah Chanyeol yang terus menyeretnya melewati koridor - koridor yang penuh lalu lalang para staff.

"Hyung kita mau kemana? Ini sedang acara SM Town di Las Vegas lho, bukan Seoul lho nanti tersesat lho kalau pergi jauh - jauh," kata Haechan.

"Aku marah padamu.."

Haechan menghentikan langkah kakinya secara mendadak dan itu membuat tubuh Chanyeol tertarik kebelakang dan lebih sialnya lagi karena Chanyeol tidak bisa mengendalikan tubuhnya, ia membalikkan badan dan entah bagaimana yang jelas Chanyeol tidak modus.. sekali lagi... Chanyeol sama sekali tidak modus, tetapi tubuhnya dengan indahnya jatuh menimpa tepat diatas tubuh Haechan yang lebih mungil.

"Hyung berat..." kata Haechan.

Chanyeol mengangkat tubuhnya, tetapi ia tidak benar - benar pergi dari atas tubuh Haechan.

"Kau ini kenapa suka sekali dekat - dekat dengan Johny?" tanya Chanyeol.

"Ya kan kami satu grup, masa aku nari Kick It bareng sama hyung yang nari Love Shot," Haechan sudah mau protes kembali ketika Chanyeol justru menurunkan tubuhnya dan mencium lembut bibir Haechan, "Hyungg..."

Dan lagi - lagi setiap kali Haechan melayangkan protesnya, Chanyeol akan kembali mencium Haechan. Lama - lama karena kelakuan absurd kekasihnya, Haechan menjadi kesal sendiri dan mendorong keras tubuh Chanyeol hingga kekasihnya terjungkal dari atas tubuhnya.

"Chan... Enchan kok jahat..." rengek Chanyeol.

"Heh!! Jangan merengek ya, kau ini kalau ada yang sedang bicara dengarkan dulu dan jangan seenaknya main cium - cium," protes Haechan.

"Maaf... tidak lagi - lagi deh," kata Chanyeol yang kemudian bangkit berdiri karena melihat Haechan yang juga bangkit berdiri, sayangnya wajah Haechan yang masih ditekuk membuat Chanyeol ragu untuk mendekat.

Haechan menghela nafas panjang, ia masih heran kenapa dari semua orang yang mendekatinya malah justru si tiang listri dari EXO yang kekanak - kanakan inilah yang ia pilih.

"Sini hyung... aku tidak marah kok," kata Haechan yang kemudian memeluk lengan Chanyeol dan tersenyum lebar.

"Makasih Enchan..." kata Chanyeol dengan senyuman lebar, "Cium lagi dong."

Haechan menjijitkan kakinya dan memberikan ciuman singkat pada bibir Chanyeol. Yah... sepertinya cinta memang mengalahkan segalanya, mungkin mengalahkan akal sehat Haechan pula. 

THE END

Saking sibuknya sampai lupa mau upload... maafkan aku

Yaoi Oneshoot Series - Book 2Where stories live. Discover now