Letter from Authors

117 23 5
                                    

Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai. Akhirnya sampai ke tahap ini juga.

Sejak awal, dari pas Cath ngajak kolab, aku udah dapet feeling kuat kalo kolab ini bakal seru. Mulai dari diskusi singkat sampai akhirnya jadi ide cerita yang runtut, semua prosesnya berlangsung fun buat aku. Apalagi, CYSM sendiri lagu fav aku di album Eternity yang bikin aku nggak bisa berhenti denger. Pasnya lagi, Cath juga setuju untuk satu inspirasi ini. Kita tuker-tukeran pikiran via email, WA, sampai akhirnya mulai proses nulisnya.

Aku sendiri bener-bener ngerasa dapet pengalaman baru. Fyi, aku belum pernah "jadi" yang bener-bener jadi buat kolab sama penulis lain. Ini kesempatan besar buat aku. Jadi, bisa lihat satu cerita dari berbagai sudut pandang juga dan dapet feedback yang langsung. Aku agak khawatir kalo aku bakal mengacau soalnya kita pake outline segala macem, cuman prosesnya ternyata nggak sesusah itu. Aku jadi punya motivasi buat terus lanjut. Malah kita jadi kecepetan buat ngetik per chapternya wkwkwk saking excitednya sama cerita ini, sampe rasanya ngetik pun nggak dibawa beban. Kita penasaran sama reaksi kalian dan sejauh ini semuanya memuaskan.

Terima kasih banyak karena sudah support dan bikin kolab ini sukses terwujud. Semoga ini jadi awal untuk kolab-kolab lainnya, bahkan aku juga udah ada bayangan untuk project lainnya. Semoga Cath tetep sabar sama aku wkwkwkwk

Btw, aku sama Cath udah tebak-tebakan sama kalian buat nebak siapa yang nulis. So, sekarang kita bongkar; aku ngetik bagian chapter ganjil + epilog, dan prolog + chapter genap punya Cath. Kita sebenernya pengen kalian lebih rame lagi buat ngeh yang mana punya aku dan yang mana punya dia, cuman bagusnya, karena kalian sangat mengkhayati jadinya fokus banget sama ceritanya. That's good. Buat yang masih penasaran sama lanjutannya; Kak, masa cuman segini? Kak, kok gantung? Kita udah pikirin kok, kita juga udah bicarain itu dan kemungkinan bakal ada sequelnya dan lebih kompleks lagi apalagi ada beberapa hal yang masih ngegantung di bagian pertama.

So, nantikan ya!

Aku mau ngucapin makasih banyak buat Cath yang udah luangin waktu dan pikirannya serta usahanya buat terus ngetik. Meskipun kita sama sama panik soalnya chapter selanjutnya bakal ditulisnya gimana, apa kita bisa ngetik lanjutannya, dsb akhirnya kita beres juga! Masih nggak rela ya, udah tamat gitu aja kayak yang cepet banget. Makasih udah sabar dengerin semua kicauan aku soal ini itu, makasih banyak udah ngajak aku kolab dan akhirnya terselesaikan. Terima kasih. Aku doakan yang terbaik buat nulis kamu, project kamu, dan kolab-kolab kamu yang lain.

Untuk para pembaca juga, semoga kalian bisa menikmati semuanya seperti kami yang menikmati nulis cerita tersebut. Have a nice day! :)

Halo, disini Cath! Masih gak percaya work seindah ini bisa berakhir secepat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo, disini Cath! Masih gak percaya work seindah ini bisa berakhir secepat ini. Masih gak percaya juga aku berhasil melakukan kerjasama, diskusi dan pembelajaran terbaik dengan partnerku, Kak Ayu. This is a big chance for me! Jangan sedih karna kita berdua pun berharap collab project gak cuma berakhir disini aja, kami bahkan udah membayangkan sequel cysm, but yeah belum bisa dipastikan menyesuaikan dengan waktu yang pas dan kesibukan kita masing-masing nantinya. Nantikan aja terus.

Oh ya, talking about this "Can't You See Me?" project, kalian pasti tau kan kalo di akhir page kita sering nanya perihal hasil tulisan siapa di page tersebut, karena kedua author berbagi tugas nulis??? Pada penasaran gak jawaban dibalik itu semua? ಥ‿ಥ

So, jawabannya adalah...

Chap 1 itu Kak Ayu, dilanjutkan chap 2 aku, gitu terus, jadinya Kak Yuu ngerjain chap ganjil dan aku genap!!!

Gimana, gimana? Seru gak? Kelihatan banget gak perbedaannya? Jujur aku takut sekali tertangkap basah pas itu ಥ‿ಥ

And finally... Teruntuk readers tercinta semua, terimakasih banyak atas sambutan luar biasanya. Gak nyangka juga bakal segini banyak yang nungguin, yang excited sama ceritanya dan ikut kebawa emosi sama plotnya. Ketahuilah, respon dan dukungan kalian itu segalanya buat penulia bisa tetep melangkah maju.

Pokoknyaterimakasih buat semuanya, trimakasih sebanyak-banyaknya. AKU CINTA KALIAN 

CAN'T YOU SEE ME? | txt ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang