Hai, apa kabar?
Maaf sebelumnya karena ini bukan update.
Sebelumnya aku selaku penulis ingin meminta maaf sebesar-besarnya karena belum bisa up chapter terbaru dari anak-anak Barudak.
Ada banyak faktor yang membuat terhambatnya update chapter.
Jujur, semua story udah ada di kepala tinggal disalurkan ke dalam tulisan, bahkan sampai ke ending pun sudah terkonsep, tapi karena satu dan lain hal jadi semua terhambat.
Pandemi yang sekarang makin menjadi dan semua pekerjaan numpuk karena harus WFH, jadi semua fokus ku terpusat kesana.
Dan masalah lainnya, pas aku mau masuk ke akun ini, akun ini gak bisa kebuka sama sekali, gak tau kenapa, padahal uname dan password udah bener. Sampai harus reset password dulu baru bisa kebuka.
Tapi tapi tapi...
Aku janji bakal tetap tuntasin story ini sampai tamat, happy ending (karena aku gak suka sad ending, dan gak suka stop di tengah jalan hahaa)Aku bakal tetap selesaikan. Aku cuma tinggal cari waktu luang buat nulis. Jadi yang nungguin next chapter mohon bersabar yaaa, insya Allah pasti akan aku update, meskipun gak sesering sebelumnya.
Sekali lagi, aku minta maaf sebesar-besarnya 🙏
Mungkin cuma ini yang bisa ku sampaikan, mohon maaf atas semua kekurangan. Aku sangat sangat sangat mengapresiasi semua kritik dan saran kalian (tapi tetap ending setiap anak Barudak sudah ku tentukan dan tidak bisa diganggu gugat hehee)
So, see you...
Terima kasih banyak, stay save, stay healthy, stay at home 💜💙💛❤️💚💜
Salam Barudak!!! 🤘
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak Tampan Squad ✅
FanfictionKehidupan; Persahabatan; dan Asmara. 🚫🚫🚫 - bangtanvelvet lokal - tidak baku - banyak umpatan kasar