Castㅡ ahn seongmin with kim taeyoungaku ingin mengingat mu sebagai puisi indah yang tertulis di dalam hidup ku
teruntuk pemuda manis yang tadi pagi duduk di halte bis,aku ingin sekali mengajukan satu pertanyaan. kenapa senyummu indah sekali?
sayang aku hanya orang asing,akan sangat memalukan kalau tiba-tiba aku mendekati mu lalu bertanya hal itu.
tapi sungguh, jantungku berdegup kencang setelahnya.
apa itu normal?
air yang jatuh dari awan membungkus bumi sore ini dan apa kamu tau?itu adalah momen terbaik yang dialami oleh pemuda jangkung berambut pirang— ung namanya Kim taeyoung namun orang-orang menyebutnya— penyair kim.
sst, jangan ditertawakan.itu sebutan yang mengagumkan meskipun terdengar hiperbola atau mungkin tidak.
taeyoung biasanya membuatkan banyak sekali baris puisi untuk membantu teman-temannya menyatakan perasaan pada orang-orang yang memang mereka sukai, tapi sayang sekali taeyoung tidak pernah memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya sendiri meskipun lewat puisi.
sampai akhirnya sore ini dia dipertemukan olehnya dengan moment yang tidak disangka-sangka.sepertinya dewa eros tengah memberikan hadiah atas kebaikan-kebaikanya.
"emm— permisi"
seseorang yang tengah menunduk —memandangi sepatunya yang terciprat air hujan itu pun mendongak.
menatap tepat pada pupilnya,jantungnya kembali meloncat-loncat.
penyair kita menyunggingkan senyum terbaik, menampilkan gigi rapinya.
"iya,ada apa?"
suaranya lembut sekali, dan— apakah dia jelmaan Dewi aphrodit?
oh ya Tuhan apa aku bisa?
taeyoung menetralkan nafasnya yang ikut memburu. "bolehkah aku ikut duduk di sini?di dekat sana air terus mengenai tubuh ku. hehe" taeyoung menunjuk ujung kursi halte sembari terkekeh konyol membuat si manis ikut terkekeh.
"tentu saja" balasnya pendek.
sepertinya dia baik.
"kenapa sendirian?" si surai blonde memberanikan diri membuka suara.
"Mm-hm karena aku pulang terlambat, teman-teman ku sudah kembali lebih dulu"
taeyoung mengangguk paham.setelahnya lengang,ia sedang fokus memandangi wajah manis itu dari samping.
benar dugaannya, entah itu dari sisi depan,atau samping dia memang cantik.
"apakah kau satu sekolah dengan ku? rasanya aku tidak pernah melihat mu?"
taeyoung menggeleng, "aku di sekolah swasta"
yg lebih manis mengangguk.
"apa aku boleh mengetahui namamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] portatore de felicita' ; ahn seongmin
Historia Corta[COMPLETED] "somethin' to you" fanfiction projects to celebrate ahn seongmin's birthday ✨ se0ngshine ; 20