Keesokan harinya, Suga di sambut dengan pagi yang sunyi dan tenang karena belum ada yang bangun.
Saat Suga bangun, terlihat Hinata dan Yamaguchi sudah bangun.
" Tumben udah bangun lu "
" Aku gak bisa tidur. Kemarin aku lihat Tanaka dan Nishinoya nonton sesuatu. Entah itu. Aku jadi gak bisa tidur " ucap Hinata.
" Sama " ujar Yamaguchi.
" Tapi Yachi bisa "- Suga
" Itu karna Yachi sudah tidur duluan. Dia juga tidurnya nyenyak banget " jawab Yamaguchi.
" Emang nonton apa ? "
" Kalau gak salah ada suara kayak ' Ahh~~' gitu " jawab Hinata yang tidak tau apa apa
" Lalu ada suara kayak ' a-aku mau kel-keluar !! Ahh~~ le-lebih cepat ' gitu " sambung Yamaguchi yang juga gak tau apa apa.
Suga mematung. ' what the fuck ?! '
( Memang mereka minta di bunuh )
( Btw, biar lebih jelas.
Kamar 1 : Nishinoya, Tanaka, Kageyama
Kamar 2 : Hinata, Yamaguchi dan Yachi
Kamar 3 : Asahi, Suga, dan Daichi
Kamar 4 : Kiyoko, Tsukisima.Kamar 1 dan 2 bersebelahan. Lanjut )
" I-itu mereka nonton film anak anak saja " ucap Suga
" Judul nya apa ? Kayaknya seru. Yamaguchi mau nonton juga ? "
" Yap "
" Gak !! I-itu kalian gak boleh nonton. Kalau nonton kalian gak dapat makan siang "
" Kenapa ? " Tanya Hinata dan Yamaguchi serempak.
" A-anu..gimana ya ?, Pokoknya gak boleh ! " Bentak Suga. Akhirnya Hinata dan Yamaguchi hanya bisa pasrah.
' lihat saja tuyul dan cebol !! Muka lu udah rusak lihat saja !! ' batin Suga
Jam 9, Suga pergi ke kamar 1.
Mangambil nafas panjang panjang.
" WOI ANAK TUYUL !! ANAK CEBOL !! ANAK SUSU !! BAIK BANGUN GOBLOK !"
" Gak usah ngegas Mak!! "
" BACOT !!CEPAT BANGUN !! "
" Iya iya !! "
Akhirnya mereka terbangun.
" Ohayo ! " Ucap Yachi.
Hinata dan Yamaguchi berlari ke arah Nishinoya dan Tanaka.
" Noya, kemarin kalian nonton apa sih ? Kayaknya seru " ucap Yamaguchi.
Nishinoya dan Tanaka hanya mematung.
" Ka-kamu dengar ? Padahal Kageyama aja gak bangun " tanya Nishinoya.
" Iya, kata Suga itu film anak anak. Tapi kayaknya kalian suka. Emang judulnya apa ? " Tanya Hinata.
" I-itu.."
" Kalau masih sayang nyawa, jangan kasih tau..." Bisik Suga yang tiba tiba muncul dari belakang mmbuat Nishinoya dan Tanaka ketakutan.
" Judulnya " We Bear Bears "..." Jawab Nishinoya.
" Nanti kita nonton yuk Yamaguchi "
" Yuk ! "
Hinata dan Yamaguchi meninggalkan mereka berdua.
" Kalau hal ini terjadi lagi, nyawa kalian harus siap melayang " ucap Suga lagi.
" Ha-Ha'i !! "
Saat sudah jam 11 pagi (?), Hinata dan Yamaguchi pergi keluar untuk membeli beberapa makanan dan pakaian karna sudah giliran mereka.
Dengan kemampuan mencuri milik Yamaguchi, mereka dapat mengambil barang dengan mudah. Terkadang juga mereka membayar menggunakan uang. Dengan skil dan penyamaran, mereka benar benar seperti orang normal.
Saat mau perjalan pulang, seorang preman membawa mereka ke gang gang kecil.
" Anak kecil, berikan uang kalian ! " Ucap preman itu.
" Yamaguchi, ada 4 preman. Aku urs 2 preman dan kamu urus 2 preman lainnya. Pakai pisau aja " bisik Hinata. Yamaguchi mengangguk sambil tersenyum.
" Hei !! Apa yang kalian bisik bisik ?! Cepat berikan uang kalian !! " Teriak preman 1.
" Uang ? Kamu miskin ? " Tanya Hinata sambil tersenyum meremehkan.
" DASAR BOCAH ING- " belum sempat menyelesaikan kalimatnya, Hinata langsung menikam perutnya. Semuanya terdiam.
" Kau sebut diri kamu preman ? Heh, JANGAN bikin aku ketawa " ucap Hinata sambil menatap tajam preman itu.
Yamaguchi mengeluarkan pisaunya. Karna preman 2 dan 3 teralihkan, dia dengan mudah langsung menikam leher preman 2.
" Tertinggal 2 preman lagi.." ucap Yamaguchi.
Tiba - tiba, preman 4 mau menikam Hinata tapi dengan cepat, Hinata melompat tigga dan Hinata menikam kepalanya dari atas membuatnya tak bernyawa. Preman 3 ? Dia mati di tikam di dadanya oleh Yamaguchi.
" Preman ? Preman kalah sama anak SMA. " Ucap Hinata meremehkan.
" Udah, ayo pergi. Jangan lupa barangnnya " ucap Yamaguchi.
" OSU !! "
Merekapun pergi. Tapi tanpa mereka sadari, ada 3 remaja melihat semua itu dari kejauhan.
" Anak itu hebat juga...apalagi yang rambut orange. "
" Lompatan yang sangat tinggi. Mereka berdua pasti memiliki kelompok mereka sendiri "
" Udahlah, ayo pergi. "
3 remaja itu pergi dari situ.
Di markas...
" Kami pulang !! " Ucap Hinata.
" Selamat da- ASTAGA !! HINATA !! YAMAGUCHI ! APA YANG TERJADI?! " Teriak Suga histeris karna melihat noda darah di baju mereka.
" Tadi ada 4 preman mau melukai kita, yaudah kita bunuh " ucap Yamaguchi degan sedikit takut.
" Kalian gpp,kan ? "
" Iya "
" Ada ap- ASTAGA !! KALIAN KENAPA ? " Ternyata Daichi juga sama.
Setelah menjelaskan.
" Ooohhh "
" BERISIK bang-ASTAGA !! ELU KENAPA ?! " Teriak Nishinoya dan Tanaka.
" Astaga...tanya sama mama dan papa sana. Kita nih capek " ucap Hinata.
Merekapun menaruh barang bawaan mereka lalu ganti baju. Terlihat Asahi dan Yachi sedang membuat drone.
" Kalian buat apa ? " Tanya Hinata.
" Kami buat drone. Jadi kalau ada banyak musuh dattang, kita bisa tau dan drone ini bisa membantu " ucap Asahi.
Malampun tiba, keluarga Gagak sedang nonton film bersama.
" Ada kelompok mafia baru guys " ucap Kiyoko. Semua mata tertuju pada Kiyoko sekarang.
" Serius ? "- Suga
" Iya, ini baru di berbincangkan "
" Besok aja kita cari tau " ucap Daichi. Merekapun lanjut nonton.
TBC !!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crow Family || HQ
AdventureCHARA HAIKYUU BUKAN MILIK AKU !!! MAAF JIKA ADA KESALAHAN ! INI HANYA SEBATAS IMAJINASI !! Sinopsi : Hinata dan anggota voli lainnya dimasukkan ke penjara karena melakukan kejahatan. Alasannya ya karena pemerintahannya. Mereka asik bersantai dan ti...