⚠️slight Soogyu 🔞
⚠️typoㅋㅋㅋㅋ
Jaemin dan Beomgyu masuk ke dalam ruang make up. Disana dia sudah ditunggu para member dan juga makeup artist dari KBS.
"Kau bisa menunggu di backstage bersamaku saat NCT Dream tampil nanti."
Yeonjun yang sudah berada disitu sejak awal berjalan menghampiri Beomgyu dan menggandengnya untuk menyingkir dari kerumunan orang-orang yang berlalu lalang.
"Kau bersama Yeonjun hyung dulu. Setelah selesai aku akan mendatangimu nanti." Jaemin mengecup sekilas pipi Beomgyu sebelum bersiap dimake up.
Entah mengapa Beomgyu merasa ciuman singkat pada pipinya tadi agak aneh. Tiba-tiba saja dia tidak bisa berbicara dan malah menggigit bibir bawahnya ketika Jaemin mengecupnya di pipi.
Sensasi aneh menjalari dadanya sehingga rasa-rasanya Beomgyu bisa mendengar degup jantungnya sendiri. Pipinya juga memanas hanya karena ciuman singkat Jaemin tadi.
"Beomgyu-ssi?"
Beomgyu dan Yeonjun baru saja akan meninggalkan ruangan tapi tiba-tiba seseorang memanggil nama Beomgyu dan menghentikan langkahnya. Ternyata itu Jisung dan Haechan yang sudah selesai dimake up.
"Ada apa Jisung-ah?" Yeonjun yang menjawab. Beomgyu hanya tersenyum tipis.
Haechan menjulurkan tangannya. "Lee Donghyuck. Kau bisa memanggilku Haechan."
Beomgyu agak kaget tapi menerima jabat tangan Haechan. "Choi Beomgyu. Ya, aku tau siapa kau," katanya dengan ramah.
"Yeonjun hyung benar. Ternyata kau memang sangat cantik." Jisung menatap Beomgyu seperti menatap idolanya.
Beomgyu tersenyum lagi. "Terima kasih."
"Apa boleh minta tanda tangan dan foto bersama?" tanya Jisung.
"Ya!! Tidak tau malu." Haechan menggeplak kepala Jisung.
"Haechan-ah, jangan kepalanya. Rambut Jisung sudah ditata." Jeno datang entah darimana dan bergabung.
Haechan menjulurkan lidah pada Jeno dan pamit pergi untuk mengganggu Mark yang sedang make up.
"Nanti minta tanda tangannya ya Beomgyu-ssi." Jisung mencari salah satu noona make up untuk membenarkan rambutnya yang dirusak Haechan.
Jeno melirik Beomgyu dan membungkuk sopan. "Anyeong. Lee Jeno imnida."
Beomgyu juga membungkuk. "Choi Beomgyu imnida."
Beomgyu membatin dalam hati. Lee Jeno sangat tampan dan sopan. Berbeda jauh dengan pacarnya yang bernama Na Jaemin yang kurang ajar dan mesum.
Diam-diam Beomgyu melirik Jaemin yang sedang dimake up. Wajah Jaemin sangat serius dan sesekali mengecek ponsel canggihnya.
Entah kenapa saat melihat Jaemin diam dan bertampang serius seperti itu Beomgyu langsung merasakan sensasi aneh itu datang lagi. Degup jantungnya dugun dugun. Pipinya memanas.
"Tampan ya?" tanya Jeno yang tahu bahwa Beomgyu sedang memperhatikan Jaemin.
Beomgyu tersadarkan dan langsung menggeleng.
"Kalian cocok kok. Akan sangat bagus kalau kalian berkencan sungguhan daripada berpura-pura," ujar Jeno.
"Jeno-ah, bilang pada Jisung untuk minta tanda tangannya nanti saja. Aku akan membawa Beomgyu keluar dari ruangan sempit ini. Semoga sukses! Hwaiting!" Yeonjun mengangkat salah satu tangan dan tersenyum sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Fake Dating | JaemGyu 🔞
FanficJaemin NCT Dream harus menjalani fake dating dengan seorang model bernama Choi Beomgyu. Awalnya mereka seperti kucing dan anjing. Tapi bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah mereka akan saling mencintai di akhir nanti? ⚠️JAEMGYU FANFIC ⚠️M-PRE...