Happy Reading
☘☘☘☘☘☘☘
Jimin terkejut mendengar perkataan Jungkook yang seperti itu.
"Apa yang bapak katakan itu benar...". Tanya Jimin dengan keterjutan yang mendalam.
"Apa nya?". Tanya Jungkook tanpa dosa.
Ingat tentang Jungkook yang jika ditanya malah nanya balik, ya begini.
"Tentang Lisa yang bantuin saya!! Maksudnya bantuin.. ngurangin hukuman, saya itu pak". Beber Jimin.
"Ya, memang Lisa,, Yang sok bantuin anda, kan. ". Ujar Jungkook dengan ekspresi seperti memastikan.
"Iya, memang Lisa pak..".
"...Tapi, kenapa bapak mengatakan jika saya tidak menarik? ". Tanya Jimin lagi. Kali ini ia sesikit berani. Kenapa? Karena ini menyangkut harga dirinya. Sesama cowo tidak boleh mengatakan tidak menarik.
"Apa anda merasa, anda menarik?".
"Ya, menarik lah pak..". Ujar Jimin Pd. Jungkook bahkan langsung mengingat Lisa jika melihat Jimin sekarang. Pastas saja menjadi kawan kelakuan nya tak jauh berbeda.
Bagus Jim, acungkan jempol pada Jimin.
Lalu Jimin kembali berucap yang mampu membuat Jungkook menahan diri tidak melempar Jimin dari lantai 7 ini.
"Orang sejenis saya itu,, Dianggap Boyfriend material oleh satu kampus ini pak,, jika begitu pasti saya menarik dong pak..".
Pede Jimin setingkat dewa.
"Najis". Umpat Jungkook.
Jimin terkejut dong. Dosenya mengumpat.
"Ternyata pak Jungkook bisa ngumpatin orang juga, ya". Batin Jimin.
"Ya, pokoknya gitu deh, pak".
"Tapi saya mau naya lagi pak,, Jadi Lisa ngebantuin nurunin hukuman saya itu dengan apa, pak?". Tanya Jimin kali ini lebih serius.
"Emang anda tidak tau?". Tanya Balik Jungkook. Kebiasaan kamu Kook.
"Yaa.. gak lah pak! Ngapain saya nanya kalo saya tau?". Ucap Jimin jujur tapi pake nada ngegas.
Gak salah Jungkook mencap kelakuan Lisa dengan Jimin itu sama. Sama-sama tidak sopan. Mana ada Mahasisiwa yang ngegas pada Dosen nya. Sekalipun pembawaan nya yang memang ngegas tetap saja harus di kondisikan. Kesopanan itu penting loh ibu-ibu-bapak-bapak.
"Anak ini tidak tau? Apa Lisa tidak memberitahunya?". Batin Jungkook.
"Lisa tidak memberi tahu anda, mengenai ini? Saya pikir dia sudah memberi tau anda?".
"Belum pak,, Jadi bapak harus kasih tau saya!! Kalo nanya Lisa, anak itu gak akan mau kasih tau pak! Jadi, bapak aja yang bilang..". Desak Jimin.
'Apa Lisa setulus itu? Ahh kenapa kau malah memikirkan Lisa,, Lisa itu hanya cari muka pada kook, ya cari muka'. Batin Jungkook.
"Tck!! Gak usah sampai ngedesak saya gitu juga..". Decak Jungkook.
"Hehehe!! Maaf pak". Cengiran Jimin.
Jungkook hanya mampu menghela nafasnya kembali, hari ini ia harus diperhadapkan dengan manusia paling tidak sopan senatero manusia yang pernah ia jumpai.
menghadapi mahasiswa sejenis Jimin dan Lisa itu harus memiliki kesabaran plus. Mereka berdua sangat hebat membuat Jungkook kesal, seperti sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]
Historia CortaJeon Jungkook Diandra seorang Dosen dengan sejuta Pesona dan wajah dingin serta Hatinya yang beku a.k.a kaku serta tidak suka ada penolakn dalam kamus hidupnya. Jungkook mempunyai sikap yang dingin dan disiplin dalam mendidik, tidak jarang orang men...