07 : Luvitha

2.4K 270 42
                                    

Netra gw menyipit melihat pemandangan pagi ini

Netra gw menyipit melihat pemandangan pagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Just for U ❤"

Huekss!!

Siapa ini pagi pagi bikin baper taro taro bunga dan coffee di meja kerja gw?! Kenapa dan apa tujuannya?

Masa iya si Pafel pagi pagi dah ngerecokin meja kerja gw? Ngapain tuh bocah gemblung mulai tebar tebar pesona gini. Kan bikin gw meradang jadinya.

Uhukss. Ampun deh Luvitha! Masa sama brondong aja lu kalah? iyyuhhh bangett!

"Cie ciee.. uhukss uhukss.."

Fenny datang dan dia langsung mengerling jail ke arah gw yang masih asik melihat pemandangan aneh pagi ini.

Gw menoleh balik ke arahnya dan mendapati cewek berambut kriwil itu menatap gw dengan mulut ingin meledak.

"Ape loe ape loe?? Ketawa ajee..!"

"Elahh anaknya Mami Bibin, ada yang kasih bunga langsung terhura gitu yakk. Spesial pake kopi pulak, uhuyy!! Uhuks uhukss.."

"Diem Fen!" Pekik gw malas

"Siapa kali ini? Dah lama loe gak dapet bunga beginian mblo!"

"Eh gw jomblo berkualitas ya. Mbla mblo mbla mblo.. sendirinya juga jomblo!"

Fenny tergelak keras mendengar ucapan gw barusan. Emang ya dia itu partner in crime gw sedari awal masuk ke kantor ini.

"Coba loe baca tuh, siapa pengirimnya? Jangan dibengongin ajee.."

"Eh tuyul! Gw bukn bengongin, tapi lagi mikir keras siapa pengirimnya.. "

"Idem itu bengong namanya. Sini kalau gak mau, buat gw aja neng.."

Fenny dengan cepat meraih paper glass berisi kopi itu. Dia menatap bolak balik gelasnya barangkali ada tulisan atau apa.

"Eh Vith, loe liat ini apaan coba?"

Gw yang baru aja duduk, langsung ikutan mengamati gelas kopi itu.

"Cinta"

Sial! Apaan tuh maksudnya?

"Cie ciee.. uhukss.. cinta boo! Mi apa loe dapet fans kek gini Beb? Wkwkwkk.. gw kepo siapa sih orangnya. Yang mana?"

Gw mengedikan bahu malas

"Meneketehe.. loe ah, gw aja gak tahu siapa yang naro disitu! Dah sono gw mo lanjutin laporan gw kemarin. Kerja gihh!!"

"Iyyuhh neng Bos gitu amaat.. gw mau ke lapangan lagi. Kemaren dah ada nemu bahan liputan investigasi, gak sabar gw kesono sama si Ardi"

"Ya udin, kasih yang terbaik buat gw!"

"Prett loe! Gw ke lobi yee.."

Anggukan kepala gw membuat Fenny bergerak keluar dari area kerja gw saat ini. Tinggal gw mengamati kopi dan bunga yang ada di meja kerja gw dengan seksama.

Jodohku CEO Ojek OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang