Prolog

32 15 10
                                    

Seorang anak bernama Rifki Armanda, usianya baru 5 tahun, anak yang baik, pintar, tampan, sorot mata bagaikan elang, warna mata hitam pekat, sifat yang ceria dan cerewet, mudah bergaul dan memiliki banyak teman ini membuat dirinya disukai oleh banyak orang, tapi suatu kejadian mengubah semuanya.

"Ayah, kita jadi kan mau ke kebun binatang?" tanya Rifki

"Jadi dong, ayah kan sudah janji sama pangeran ayah ini untuk bawa ke kebun binatang" jawab Ayahnya sambil tetap fokus menyetir

"Yessss, makasih ayah. Bunda ikut juga kan?" tanya Rifki pada Bundanya yang duduk didepan samping Ayahnya.

"Ikut lah, masa ke kebun kinatang, bunda nggak ikut sih" jawab Bundanya senang hati, yang membuat Rifki tambah senang.

Keluarga Armanda larut dalam percakapan malam itu di dalam mobil menuju rumahnya, saking asiknya, mereka tidak melihat truk dari arah kiri yang melaju sangat kencang. Sehinngga tabrakan pun tidak bisa dihindari, tepat di perempatan jalan truk yang menabrak mobil keluarga Armanda tidak dapat mengendalikan lajunya. Akibatnya mobil keluarga Armanda yang tertabrak, terlempar sejauh 30 meter dan berakhir mengenaskan, terguling dengan ban mobil berada di atas, banyak darah mengalir dari dalam mobil.

"Ayah...Bunda..." panggil Rifki lemah

Merasa tidak ada jawaban Rifki mencoba menggoyangkan tubuh ayah dan bundanya pelan dengan sisa tenaganya.

"Hiks...... hiks... ayah bunda.." panggil Rifki lagi dengan air mata yang sudah mengalir

"Ayah kepala Iki sakit yah... hiks.... Bunda tangan Iki berdarah hiks" keluh Rifki lemah dengan berlinang air mata, berupaya untuk membuat orang tuanya bangun, tapi usahanya sia-sia saja. Hanya membuat dirinya semakin lemah dan tak berdaya karena menahan sakit di sekujur tubuhnya. Sebelum Rifki menutup matanya dia melihat ke luar jendela yang sudah pecah terdapat mobil yang mendekat ke mobilnya, belum sempat melihat dengan jelas wajah pria yang keluar dari mobil itu kesadaran Rifki telah hilang.

********


Segini dulu biar penasaran ya agannn
jangan lupa Vote dan komen
sebelum lanjut ke part selanjutnya kiranya kalian follow akun Author dulu ya
salam Literasi :)

Love For a Dreamer [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang