Fiusss ini adalah bulan juni awal dari semua masa SMA ku, awal mula diriku memasuki sekolah yang akan menentukan masa depanku mungkin juga jodoh. Hmmm ini sungguh adalah keinginanku untuk bisa dapat jodoh yang memiliki tubuh yang ideal dan seorang anak basket, membayangkannya saja sudah membuat diriku gak sabar. Coba bayangkan seseorang yang membuat dirimu sangat semangat ke sekolah yang selalu menunggu dirimu di gerbang sekolah berjalan beriringan sambil menceritakan hal yang tidak penting tentu saja aku akan menjadi orang yang sangat bahagia bukannya begitu?.
Agatha Adele Adriana itu namaku, seorang gadis yang belum pernah menemukan seseorang untuk di cintai kecuali keluaga, terkadang aku sempat berfikir kapan jodohku akan muncul atau setidaknya kayak di film gitu tertabrak di jalan lalu di bantu berdiri saling tatap-tatap sedangkan jantung sudah berdisko nikmat mana lagi yang aku dustakan, tapi itu semua hanya sebuah halu yang tidak penting.
Wahai juni kau adalah musim semiku begitu juga musim semi semua orang, bagiku kau adalah hal yang sulit ku lupakan dan akan selalu membekas di dada baik itu hal menyenangkan dan menyesakan, aku berharap banyak kepadamu Juni kamu harus mempertemukan aku dengan pangeran yang sudah kurindu kan, yah begitulah harapanku untuk kehidupan SMA yang penuh dengan rona-rona merah muda yang berterbangan di sisiku begitu juga dirimu yang menjadi incaran ku. Laki-laki yang tidak sengaja ku temukan di depan gerbang sekolah dengan wajah tegas dan senyum manisnya Nevan Alviandra Pramana itu namamu sungguh indah di dengar, wahai juni teruslah bantu aku untuk mencapai dirinya.
Hi ini cerita ke dua aku, semoga suka ya
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian berupa vote dan komentar nya😉20 September 2020