STORY 02 : THE HALF-DAY-DATE

324 37 32
                                    

STORY 02 : THE HALF-DAY-DATE
(第二話 : ハンニチノデート -Dainibanashi : Han-Nichi No Deeto-)

BTW, ini tidak ada hubungan dengan Story 01, jadi ini cerita sendiri. Dan cerita ini ada unsur dewasanya dikit, udah naik level loh...

•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•

Khun Aguero Agnes sedang lari-lari gak tentu dengan kecepatan ekstra, gak peduli halang rintangan maju teros pantang mundur. Mau nabrak jutaan saudara-saudarinya kek, nabrak meong kek, nginjak lumpur kek, maju trosss !!!

Karena dia punya sebuah urusan PENTING sama ayahnya, sang fakboi nomor 1 di TOG, Khun Eduan.

BLAM !!! Pintu kamar Eduan dibuka dan yang dilihat Aguero benar-benar menyakitkan mata.

Tapi sakitnya ia kalahkan dengan urusan genting yang ia harus tanyakan.

"Woi, apa, masuk gak salam-salam, ucap salam dulu kek." -Eduan
"Yaudah. SAMLEKOM BAPAK ! MANA RED CARPETNYA !!!!" -Aguero
"Cielah, Waalaikumsalam. Napa tumben nanya, biasa ngelangkah ke sini aja ogah." -Eduan.

"JADI GINI LOH---"

3 HARI YANG LALU, HARI KAMIS...

"Bam, akhir pekan kita kemana ?", tanya Khun pas jam makan siang di kantin.

"Entah, tapi aku rasa aku akan di rumah saja. Ibu dan ayahku baru nelpon, katanya Sabtu mereka mau ke rumahku." -Viole.

KLONTHANG !!! Aguero gak sengaja menjatuhkan botol kecap karena shock mendengar kata 'Ibu dan Ayah'.

Yup, ingat Aguero, V dan Arlene, ayah dan ibunya Viole adalah CALON MERTUA.

"Aku udah bilang sama Ibu dan Ayah tentang kamu dan tahu apa kata mereka ? Hari Minggu nanti mereka ingin jumpa dan kenalan sama kamu loh... Bagus itu, jika Ayah dan Ibu setuju sama kita, mungkin kita bisa barengan, ya kan ?!?! Khun ?!?! AGUEROOO !! JANGAN PINGSAN DULU AAAAA !!!" -Viole.

HARI SABTU, 1 HARI SEBELUM PERTEMUAN, DI KEDIAMAN KHUN

"Jadi gitu loh, gua pengen tahu gimana tips-tips ngedapetin hati calon mertua..." -Aguero
"Ho ?! Napa nanyanya sama gua !?" -Eduan
"YA ELU KAN FAKBOI NOMOR 1 DI SINI, JADI TAHU LAH CARA NGEDAPETIN HATI-HATI CEWEK YANG ELU PENGEN GEBET, YA KALI GITU AJA KAGAK TAHU !!!" -Aguero.

"Hmmm... Kau benar nak, tapi tetap gak mau loh..." -Eduan.

Aguero memanas, tapi ia punya ide cemerlang yang terlintas.

"Pak, aku kasih anggur edisi lain loh, namanya cap 'Orang Tua'. Gak ada di sini, yang adanya dari Indo. Gua bisa pasok loh, tanya aja si Author, Author kan dari Indo, ntar dicariin..." -Aguero

NAPA MINTANYA SAMA GUA WOI AGUERO ?!?!

Edhuan tetep cuek bebek.
"Kukasih sekotak, mau ?" -Aguero

Edhuan mulai ngelirik.
"HAAAAHHH... SEMINGGU." -Aguero

Edhuan langsung menjabat tangan anaknya sambil berkata, "Deal. Tapi, sebatas kita berdua saja."

HARI MINGGU, HARI PERTEMUAN AGUERO KE KELUARGA GRACE

"INGAT NAK, IKUTI TIPS BAPAK. DIJAMIN BERHASIL, INGAT YA JANJIMU SEBELUMNYA !!!", seru Eduan ke arah anaknya yang lagi pergi dengan mobil limousin.

"Tips apaan, Pak !?", tanya Hatzling yang kebetulan lewat, namun matanya masih fokus ke PABJI yang dimainkannya.

JDUKH !

07 - KHUN A.A. × BAM (VIOLE) : THE SEVEN STORIES [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang