MPLS SMP

12 2 0
                                    

Hay teman” disini aku akan menceritakan kisah seorang gadis, sebut saja namanya Anna dan sahabat lelakinya, sebut saja Arya

Senin pagi di depan sekolah baruku*
Aku waktu itu diantar oleh ibu ku, ke sekolah yg dulunya juga tempat sekolah kakakku, sebut saja namanya Alia.

Nah, disana juga ada teman dekat waktu SD, sebut saja namanya Lili. Aku berlari menghampiri dia, lalu ku gapai tanganya. Dia pun kaget karena dia terlalu fokus dengan lingkungan sekolah.
"Eh elu ternyata gw kira siapa"

"Hehe maaf, abis lu gw panggil, lu kaga jawab yaudah gw tarik tangan Lu"

"Oh elu yg manggil” gw, gw mau noleh cuma gw kira itu cuma gw yg ngayal"

"Au ah terlalu fokus lu"

"Yaudah lah si, yuk cari kelas moga kita satu kelas ya"

"Astungkara🙏🏻"
Oh ya gais, jadi aku agama Hindu dan aku tinggal di Bali.

Lalu aku dan Lili mencari kelas. Karna gedung disana berbentuk U. Jadi kami mulai dari arah kanan.

"Eh elu diem” Bae, kesambet apa lu" Lili mengagetkan ku.

"Gw diem salah, gw ngomong salah, elu aja dah yg tau!" Kata ku sambil menaiki tangga.

"Gw dah yang salah, gitu aja lu ngambek."

"Gw kaga ngambek anying;v" Kata ku dengan nada ngegas.

Lalu si Lili hanya mendengarkan kataku dan tidak menjawabnya lagi.

Disana aku dan Lili juga siswa baru melihat lihat kelas. Setelah itu ternyata nama Lili ad di kelas tsb, yg membuatku aku harus berpisah dengannya.

Lalu aku bertemu dengan teman SD ku yg beda kelas, sebut saja namanya Afika. Akupun mengikuti dia, karena dia lah satu”nya yg aku kenal disana. Aku pun menemui namaku di kelas tersebut, ya karena namaku tercantung paling awal atau aku sebut  1. Aku pun masuk kedalam kelas tsb dan kakak OSIS juga menanyakan namaku. Akhirnya aku pun duduk di depan pojok kiri, dekat pintu.

Disitu aku bertemu seorang perempuan yang duduk di samping ku, sebut saja namanya Rina. Akupun berkenalan dengan dia. Tak kusadari ternyata Afika satu kelas denganku.

Lalu pada jam istirahat akupun berkenalan dengan semua teman perempuan ku💁🏻‍♀️. Yah kami hanya sekedar berkenalan saja tidak ada lagi. Aku dan Afika pun menuju kantin sekolah yg terletak di pojokan sekolah.

Aku disana tidak berbelanja sama sekali, aku hanya mengantar Afika berbelanja sekaligus aku sambil melihat lingkungan sekolah yg belum aku ketahui.

Setelah Afika selesai berbelanja akupun beranjak masuk ke kelas karena bel sudah berbunyi. Saat itu kami diajak berfoto” dengan kakak OSIS yang mengurus kelasku.

Skip aja ya→

Setelah 1 bulan di sekolah SMP*

Akupun mulai akrab dengan teman” baruku ini. Tapi aku sekarang tdiqk absen pertama lagi melainkan absen dua puluh dari tiga puluh dua. Dikelasku duduk per absen, jadi aku duduk dengan no absen sembilan belas. Nah beruntung saja teman dudukku perempuan, dia adalah Afika teman SD ku tetapi beda kelas.

Kami pun saling bercanda 1 sama lain. Oh ya kami waktu itu berencana membuat grup persahabatan yang terdiri dari 4 orang, antara lain aku, Afika, Hanin, dan Jesika.

Semenjak kami memiliki grup tsb kami mulai akrab dan mengetahui sifat pribadi mereka masing”.

Ingin tahu kelanjutannya??? Buruan vote di kolom komentar. Jangan lupa klik bintangnya⭐.

Maaf kalau ada salah kata maupun ketik tolong di maaf kan🙏🏻.

*Aku mungkin uploadnya seminggu sekali  karena aku bukan hanya membuat cerita di wattpad saja🤗.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IN MY CLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang