10

351 18 3
                                    

Seminggu minhyun diem di apartemen gue. Mingyu sama sekali gk ngejemput minhyun atau pun nengok minhyun.

Kemarin malam, waktu gue abis nganterin minhyun ke apertemen nya wonwoo oppa, gue ketemu mingyu dia masuk ke toko ayam yang ada di itaewon.

Entah lagi ngapain mau ngapain, setau gue itu toko chicken paling enak dan harga nya beda dri yang lain.

Karna terlalu penasaran, gue ikutin tuh mingyu kedalem gue ambil posisi duduk agak jauh dari dia. Anjir udh kek mata2 aja gue.

Gue liat dia lagi duduk sama 3 orang cowo, gue kga tau mereka siapa yang jelas mereka kya lgi omongin hal yang serius kelihatan dari muka mereka semua.

Dan salah satu dari 3 orang itu yang berdimple ngeliat kearah gue. Tapi syukurnya dia kga bilang ketemen²nya.

Karna kebelet gue pergi ke toilet sebentar, waktu gue keluar gue dikagetin. Gue dijegat di depan toilet sma cwo berdimple tdi.

"Kamchagi!" Kaget gue dia berdiri di depan gue tanpa ekspresi.

"Ngapain lo?" Tanya orang itu, Gue nunjuk diri gue sendiri

"Ya lu? Ngapain?"

"Lah masnya kga liat saya baru dari toilet, ngapain apanya?" Berasa kegep abis nyolong sesuatu gitu anjir langsung di hadang. Dia langsung narik tangan gue sampe meja yang awal dia tempatin bareng mingyu. Untung nya mereka dah pada balik buktinya udah kaga ada batang idung nya mereka.

"Duduk!" Katanya gue diam masih liatin dia dengan tatapan dih sehat bang?

"Duduk!"

"Kaga bisa, gue harus balik ke cafe" kata gua

"Duduk!" Ngegas

"Astaga nyelow mas, Okey 15 menit gua sibuk" gue duduk depan nya

"Ngapain lu tadi? Nguping pembicaraan kita? Lu mata²? Lu musuh kita?" Ngomongnya sambil maju maju

"Dih sans mas sans, gue kenal sma cowo tinggi yang kek tiang itu. Kim mingyu right?" Dia diem masih dengerin omongan gua

"Gue abis anterin minhyun ke apartemen nya wonwoo oppa" dia dikit kaget waktu gua ngomong gtu

"Oh lu pacar nya bang wonwoo"jeplak nya nyebelin

"Bkn! gue kenal dia waktu gue nemuin minhyun ilang di mall dan mungkin lu tau kronologi nya jadi gk usah gue ceritain lagi waktu gua berharga" gua pake gaya songong.

"Gue kga sengaja liat mingyu masuk caffe ini,krna rasa penasaran gue lebih kuat gue memutuskan buat ngikutin dia. Kalo lu tanya kenapa? karna gue bingung bisa bisanya si mingyu diem aja pdahal anaknya lagi bareng sama orang yang gk dia kenal secara pribadi gk deket sama dia kenal aja paling selewat doang."

"kga khawatir, kga nyariin minhyun. Udah kaya gk punya tanggung jawab aja sebagai orang tua. Pdhl seminggu ini minhyun tinggal sama gue"

Dia diem masih dengerin ocehan gue

"Gue tau lu pasti salah satu temen deket nya mingyu, sebenernya gua cuman pengen bilang kemingyu seusia minhyun itu lagi butuh² nya di perhatiin, butuh dukungan, butuh kasih sayang cinta semangat dari orangtua nya. Selama minhyun tinggal sama gua yang dia tanyain itu mingyu dia bilang kangen pengen ketemu."

"Maka nya dari itu gue anterin minhyun ke apartemen wonwoo oppa supaya minhyun bisa ketemu mingyu"

"Gue gk ada waktu banyak kerjaan gue numpuk, seperti apa kata gua bilang tdi waktu gua sangat berharga, gua balik duluan" pamit gue

"Tunggu!"

"gue jung jaehyun" berjabat tangan

"Park y/n"  gua keluar dari toko ayam itu langsung jalan kaki buat ke cafe yang gk terlalu jauh dari toko ayam ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Duda K.M.GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang