Double up nih 👾
"Ini motornya...?"
Mark nengok sekilas, liat plat nomornya dan langsung triggred..
"YIAAHHH!! danc0k!"
"Kenapa kak???"
"Eh engga Chan"
"Bener?"
"Ngga bener sih" Mark pengen banget bilang kalo berarti dia kalah taruhan.
"Jadi gini dek... eh gajadi deh ntar aja"
"Hm oke" Echan dengan ragu ngangguk.
"Udah yuk masuk" Mark gandeng tangan Echan. Echan auto botis tapi dalem hati lah.
Yakali botis ditempat, bisa bisa—(tulis sendiri)
Mereka pun masuk ke dalem mall gandengan, dan pertama kali yang Echan liat adalah minuman boba.
"Kak!"
"Hm?"
"Hng.. aku beli boba dulu boleh ga?" Tanya Echan sambil liatin orang minum boba. Kan ke pengen ya jadinya.
"Of course babe. Yaudah yuk beli"
"Yey!!" Echan pun dengan sangat sangat semangatnya ngantri di barisan orang mesen.
Sambil nunggu dan sangat gabut, Echan pun cerita cerita receh ke mark.
"Waktu itu pas kita bertiga lagi santai santai, kak Dery tiba tiba ngomong matamu ke momma, momma sampe kaget dan langsung mempersilahkan tamunya masuk"
Tapi sayang, Echan cerita ke orang yang salah, soalnya Mark denger receh dikit meledak ketawanya.
Sampe orang orang ngeliatin mereka berdua...
OTHER SIDE
"Jenn Nana gapunya uang receh" kata Nana sambil grebek dompetnya sendiri.
"Sama Na, aku juga"
"Ish gimana cih!" Nana ngambek dikit
Jadi ceritanya Nana masih ngambek ggra Jeno ngebut tadi dan minta boba buat ganti biar dia ga ngambek lagi.
Jeno sama Nana panik di depan kasir minuman boba sampai suatu suara bikin mereka nengok...
"WAHAHAHAHAHAHA, PINTER PINTER"
"Wkwkwkwk kak Dery doang emang"
ECHAN SAMA MARK!!
Kebetulan nih mereka sampe belakangan, jadi hukumannya langsung bisa ditagih🤠
"Bang!!" Seru Jeno. Mark yang udah diliatin orang di boba ditambah diliatin orang jalan ggra dipanggil anak dakjal.
"Eh itu ada Jeno! Eh! Nanaaaa!" Echan manggil Nana juga. Nana auto nengok dong.
"Echannnn!" Mereka berdua dadah dadah. Satunya di antrean, satu lagi di kasir.
"Hayo, gua nagih bang"
"Yailah iya iya!" Mark yang udah skakmat maju nyamper Jeno diikutin Echan.
"Mbak nambah ya pesenannya" kata Jeno. Echan dan Mark pun pesen minum juga dan langsung dibayar semua sama Mark.
Emang ya, ga salah juga tadi ngebut sampe Nana ngambek, itung itung kompetisi ngabisin duit lawan. Awoakwokawok
Setelah bayar, mereka pun jalan jalan lagi. Para seme udah ngikutin aja uke nya pergi kemana soalnya seme kan kalo maen ke mall datenginnya toko olah raga atau ngga toko game.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband VS Wife -yaoi
FanficKetika di sebuah perumahan, para lelaki yang berperan menjadi suami berwibawa, pemberani, tegap, dan gagah, menjadi pengecut hanya karena... "HAYO KAN PAPIH DISURUH NYAPU HALAMAN MALAH MASIH MAIN GAME!" " EH AMPUN MIH INI NIH UDAH DIMATIIN" // "IH A...