Malampun tiba..
Daichi, Asahi, Kiyoki, Tanaka, Nishinoya,Kageyama, Yachi, dan Tsukisima sedang menjalankan misi. Karena misi kali ini sangat penting, jadi mereka harus pergi.
Tinggal Suga, Hinata dan Yamaguchi di rumahnya. Hinata sedang menonton TV bersama Yamaguchi sedangkan Suga sedang mencari target lainnya di laptopnya.
" Si Eren ternyata Titan.." ucap Yamaguchi. Yap, mereka nonton Attack on Titan.
" Wih !! Dia kayak kaboom !! Bamm !! " Ujar Hinata.
Krek
Terdengar suara benda yang terjatuh.
Suga, Hinata dan Yamaguchi langsung berdiri dan menghentikan kegiatan mereka. Mematikan TV dan laptop lalu mengambil pistol mereka.
Hinata bersembunyi di atas lemari, Yamaguchi di dalam lemarinya, Suga di bawah sofa. Untung badan mereka ada yang kecil dan sedang jadi muat.
Brak !!!
Suara pintu terbuka paksa. Muncuul orang bertopeng, kira kira ada 10. Keadaannya gelap hingga menguntungkan Hinata, Suga dan Yamaguchi untuk bersembunyi.
" Dimana mereka ? " Tanya orang1
" Jangan tanya gw tolol " balas orang2 sambil jitak kepalanya.
Suga yang ada di bawah sofa langsung menembak salah satu kaki orang itu dan membuatnya terjatuh.
" ANJING !! SIAPA YANG TEMBAK ?! " Teriak orang8 yang ketembak itu. Mereka semua mulai waspada. Dari atas, Hinata menembak keala orang yang terluka itu. Orang itu langsung gak bernyawa.
" WOI !! SADARLAH !! BANGUN GOBLOK !! " Jerit orang4
" SIALAN !! KELUAR ELU !! " teriak orang9.
Yamaguchi menembak orang6 di pahanya.
" ASWWW ! SAKIT !! " Jeritnya.
Semua tambah waspada. Mereka mengecek semua tempat. Hingga tersisa lemari. 1 mati, 1 terluka, tertinggal 8 orang.
Orang1 membuka lemarinya dan Yamaguchi langsung menembak perutnya.
" KAMPRET !! " Jerit orang1. Yang lain langsung menolongnnya. Yamaguchi keluar dari tempat persembunyiannya.
" KAU YANG TADI !! " Ucap orang10
" SUGA SEKARANG !! " Teriak Yamaguchi.
Suga dengan cepat menembak kaki mereka, kira kira 5 orang yang terkena.
" ASUUU !! SAKIT NJIR !! "
" Tertinggal 2 " ucap Hinata.
Saat mau menembak, Suga di tarik lalu di buat pingsan.
" SUGA !! "
Yamaguchi terahlikan dan di pukul kuat oleh orang9 dan pingsan. Hinata langsung menembak tangannya.
" ANJ*NG !! "
Hinata terjadi dari lemari.
Orang3 langsung mengambil pistolnya tapi Hinata bangun dan melawannya. Orang ittu berlari ke Hinata dan mau memukulnya, tapi Hinata mengelak lalu membanting tubuhnya ke lantai hingga terdengar suara yang besar. Tanpa sadar, orang9 memukulnya dengan tangan kanannya dan membuatnya pingsan.
" Asww...mereka bertiga memiliki skil yang bukan main..." Ucap orang3
" JANGAN DIAM DOAK GOBLOK !! BANTUIN KAMI !! " Teriak 5 orang yang kena tembak oleh Suga.
1 jam kemudian di tempat lain...
Suga, Hinata dan Yamaguchi tersadar dari pingsannya.
Mereka berada di ruangan yang gelap, hanya ada 1 lampu di hadapan mereka yang menyinari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crow Family || HQ
AdventureCHARA HAIKYUU BUKAN MILIK AKU !!! MAAF JIKA ADA KESALAHAN ! INI HANYA SEBATAS IMAJINASI !! Sinopsi : Hinata dan anggota voli lainnya dimasukkan ke penjara karena melakukan kejahatan. Alasannya ya karena pemerintahannya. Mereka asik bersantai dan ti...