2

3.9K 217 11
                                    

°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°
°
°

"Jadi, ada masalah apa tadi siang?" Udah setengah jam pada diem-dieman diruang keluarga akhirnya chanyeol ngomong juga.

Chanyeol baru pulang kerja, pas banget sama mint yang baru pulang dari nongkrongnya. Ketemu digerbang tapi mint langsung masuk aja ke dalem rumah.

Nah, sekarang chanyeol mau interogasi masalah tadi siang yang mint sama honey berantem, emang udah biasa si kalo mint sama honey berantem, tapi kali ini agak keterlaluan karena mint dorong honey.

Diruang keluarga itu cuma ada mint, chemi, chinna sama chanyeol. Honey udah tidur.

"Apaansi. Gada masalah apa-apa." Jawab mint acuh.

"Ga usah boong deh kamu sama suami kamu." Ucap Chanyeol tegas sambil nyilangin kedua tangannya.

Mint cuma ngehela nafas, ga jawab pertanyaan chanyeol.

"Jawab!" Bentak chanyeol, udah hampir abis kesabarannya.

Chemi sama chinna kaget sama bentakan chanyeol ke mint, mint yang kesel dibentak malah balik bentak chanyeol juga, "apaansi lo bentak-bentak!  gua bilang ga ada masalah apa-apa bangsat!"

Chanyeol melotot serem ke mint, beraninya mint manggil dia bangsat, "Tadi siang apa-apaan lo dorong honey!" Nah kan chanyeol kalo udah marah lo-gua an.

"Ya lagian honey duluan yang rusuh ke gue!"

Chemi ngeringis, chanyeol bener-bener marah. akhirnya chemi duduk disebelah chanyeol sambil ngusap punggungnya lembut buat nenangin.

"Mas tenang..nanti honey bangun kalo pada teriak-teriak, dia gabisa liat orang marah-marah, ntar traumanya kembali"

Chanyeol ngehela nafas kasar, chinna yang tadinya cuma diem aja akhirnya ngomong, "sebenernya kata honey, honey lagi nonton kartun terus mint pindahin saluran tvnya, honey marah dan nangis mukul mint, mint yang kesel akhirnya dorong honey sampe jatuh"

Chanyeol ngehela nafas, pijit pelan kepalanya yang pusing banget, "mint, Lo tau kan kalo tenaga honey tuh kecil banget, Lo juga ga bakal ngerasa sakit terus kenapa lo bales dia dengan didorong sampe jatoh"

"Belain terus aja honey! Lo tau ga sih chanyeol, gue tu bosen, hp gue Lo banting sampe ga nyala lagi dan gue mau nonton terus diganggu sama honey,"

"Tv dirumah ini tuh banyak mint, bahkan di setiap kamar aja ada."

"Belain aja dia! Belain terus honey!" Mata mint udah berkaca-kaca, mau ngeluarin cairan bening tapi masih dia tahan. 

Four(4) Husband'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang