lisa pov
kenalin nama gua lalisa manoban tahun 1997 gua itu rada tomboy cantik bak berbie tapi gua klao udah emosi evil gua muncul gitu aja entah kenpa gua punya abang nyeselin banget dah.
namanya abang suho,abang chanyeol paling nyeselin dah apalagi adek gua njir nyusahin banget.
abang gua yang bermarga lee taeyong paling peka sabar ngadepin evil gua dan sifat gua dia tu sayang banget ma gua sayang bage adek ya tali gua sempat mikir mo jadiin pacar ke berapa lagi udah lah.
namanya jaemin,jisung,mark rapper dance semua nya cuy gak mau nurutin apa kata gua njir sumpah pingin gua buang di sungai amazon greget gua.
gua tinggal di thailand waktu sd korea mungkin smp ya lupa gua dan gua jadi play girl gara gara mantan gua ketawan selingkuh kan gemes pingin gua bunuh ampek sempet tu mantan gua cekik tu.
dan gua punya sahabat paling cerewet minta ampun dah.
yuju,jihyo,daniel,donghyuk,migyu,jaehyun,jiho,rose,june,chaeyong,tyuzu,nayeon,dahyun,winwin,hanbin,eunwoo,bambam,mina,sana,momo,seokjin,jimin,seulgi,yeri,irene,wendy,joy,hyunjae,sungjae.
nah gua tu mau buat di cemburu gitu kayak selingkuh balik deh.
nih gua kasih daftar mantan gua gak gua sebutin sifat nya capek.
1.june pacaran 1 tahun
2.migyu pacran 8 bulan
3.donghyuk pacaran 1 bulan
4.bambam pacaran 5 bulan
5.hanbin pacaran 3 tahun
6.winwin pacaran 2 tahun
7.wonwon pacaran 2 minggu
8.lay pacaran 7 bulan
9.jimin pacaran 5 hari
10.eunwoo pacaran 4 tahunbanyak banget woy itu ada 10 mantan gua
nih pacar gua
1.hyunjin
2.felix
3.jaehyun
4.jungkook
5.chanwoo
6.jungwoo
7.yuta
8.wonwon
9.doyoung(nct) karna nama doyoung ada 2 gais.gilak pacar gua ada 8 njir
tunggu prolog nya si ten 10 ya oke vote jan lupa awas lu
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAY BOY VS PLAY GIRL TEN LISA
Actiontentang lisa yang play girl dna ten seornag play boy gimana jika mereka pacaran saksikan cerita mereka non baku deskripsi nya gak sama ma ceritanya start:7 agustus 2020 end:---------