Ayah Minhyuk,yiseo dan jungkook pun kembali ke rumah.
Diperjalanan ayah Minhyuk tertidur mungkin karena capek dan ya air mata nya kembali terkuras hari ini.
"Hmm..ayah tidur pasti ayah capek banget ya..pasti ngga gampang bertahan sampai sekarang..mungkin kalo kamu ninggalin aku,aku juga bakal kayak ayah.."jungkook sambil menyetir.
"Apa sih ngomong nya..jangan ngomong kayak gitu.."yiseo.
"Iya iya..kamu tidur aja gih nanti kalo udah sampe aku bangunin..kamu pasti juga capek"jungkook.
"Iya capek tapi aku mau nemenin kamu dijalan..nanti kamu latihan kan??"yiseo.
"Iya latihan tapi besok free jadi bisa jalan sama kamu.."Jungkook.
"Besok aku udah mulai kerja di minimarket lagi.."yiseo.
"Tapi aku mau jalan sama kamu.."jungkook.
"Kook..aku harus kerja..lagian juga aku udah bilang sama minyu kalo besok aku udah mulai aktif lagi.."yiseo.
"Tapi kita belum Pernah jalan bareng loh yise..kamu ngga pengen apa?? Abis ini nanti aku tour ke luar negeri,kamu jauh sama aku.apa kamu ngga pengen buat momen berdua buat kita"jungkook.
"Bukannya ngga mau tapi aku udah janji"yiseo.
Jungkook dengan perasaan marah namun kali ini perasaan nya hanya di pendam memang benar apa yang dikatakan yiseo,,tapi apakah tidak bisa ia meluangkan waktunya untuk satu hari saja?? Apakah begitu Jungkook disebut egois.
"Yaudah terserah."ucap Jungkook datar.
"Makasih kook udah mau ngertiin"yiseo.
"Hm"balasan jungkook.
Kemudian yiseo dan Jungkook fokus pada jalan tanpa ada sepatah katapun terucap,memang sepertinya canggung tapi bagaimana lagi??
Mereka sudah sampai dirumah yiseo.
"Abis ini aku langsung latihan"Jungkook dengan nada datar.
"Istirahat dulu kook kamu pasti capek..aku buatin minum"yiseo.
"Iya kamu istirahat dulu.."ayah Minhyuk.
"Engga yah..ini Jungkook langsung latihan aja, jungkook pergi dulu ayah."Jungkook sambil meminta izin kepada ayah Minhyuk.
"Iya hati hati..yise kamu anter Jungkook sampe depan rumah..ayah mau ke belakang dulu"ayah Minhyuk.
"Iya ayah.."yiseo.
"Ayo kook aku anter sampe depan rumah.."yiseo.
"Ngga usah repot repot aku langsung pergi aja.."Jungkook.
"Kook..kamu kenapa??"yiseo.
"Gapapa..aku jalan dulu..."jungkook lalu mengemudikan mobilnya dan menuju gedung latihan.
"Huhhh kamu kenapa sih kook ngga kayak biasanya..."batin yiseo.
"Apa tadi aku salah ngomong ya?? Ah udahlah nanti paling juga baikan.."ucap yiseo meyakinkan hati nya sendiri.
🍁🍁
Minyu yang tengah di minimarket pun sedang menunggu pelamar kerja yang sudah ia cari 1 Minggu lalu,jadi hari ini adalah jadwal interview pastinya.
Jam sudah menunjukan 14.00 pelamar pun mulai datang satu persatu..memang aneh bukan?, interview dilakukan pada siang menuju sore hari tapi itu lah minyu dia memiliki cara yang berbeda untuk diri nya sendiri bahkan dalam percintaan nya pun juga.
Sudah ada beberapa yang duduk menunggu untuk giliran nya dipanggil.
Lalu dipanggil lah nama Lee Soo Ra lewat orang yang telah di interview.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
FanfictionPerempuan cantik penggemar seorang idol terkenal yang mengalami kekerasan dari ayah nya,lalu di pertemukan dengan sosok yang di idamkan,hanya saja dalam keadaan mereka berdua sakit,lantas bagaimana? "Perempuan cantik dan kuat yang selalu mementingka...