[16] Rencananya

136 99 20
                                    

"Sejak saat itu, semuanya berubah. Aku tak ingin melepasmu untuk yang kesekian kalinya"

Malam ini gue harus salin catatan banyak banget, Lina ngirim foto materi yang tadi dipelajari pas gue di UKS. Susaahh banget mahami tulisan orang lain. Huuffftt butuh tenaga ekstra.

Gue ini sering ngga abis pikir sama sahabat sahabat gue yang super duper heboh. Yaa, kita ngga terlalu hits sih, tapi banyak yang kenal kita karena keaktifan kita di ekskul. Kita bertiga beda ekskul, kita punya hobi yang beda beda. Lina suka sama alam sekitar, Rosa suka olahraga, sedangkan gue lebih suka pelajaran dan musik.

Gue sekarang lagi salin catatan pelajaran ekonomi nih, maklum anak IPS.

Dddddrrrtttt
Yugo VC...????
Tumben amat, kesambet apa nih makhluk

🧑: Selamat malam
👧: Kenapa?
🧑: Datar banget jawabnya

Hihh dia juga sering jawab gue datar, giliran gue yang datar ditanyain

👧: Ga
🧑: Masih marah Sa?
👧: Ga
🧑: Ga usah boong Sa, gue vc karena gue mau minta maaf.
👧: Tadi udah gue maafin, trus mau apa?
🧑: Mau kangen kangenan sama kamu

Uuwwwww aduhhh tahan Asaaaa, jangan ketawa, nanti dia tahu

👧: Hmh apaan si Lo, udah, gue mau belajar
🧑: Gue cuma mau bilang kalo gue ga mau kehilangan Lo. Gue sayang sama Lo.

Mampuusssss
Jawab apa gue guysss

👧: Ya, ya udah ya.
Klik, gue matiin dan gue jingkrak jingkrak ga karuan. Huaaaaaaahaaaa, Yugo beneran suka guee.
Eh, tapi gue udah janji sama kak Karin mau bikin mereka balikan

Duhh, gimana ya, gue sayang Yugo, tapi kak Karin juga baik.

Tanpa gue sadari gue udah tidur dimeja belajar sambil genggam HP. Ngga tau rasanya hari ini capek banget.

06.15
Kukuruuyuuukkkkkkk
Paduan suara ayam yang saling sahut menyahut memeriahkan pagiku.
Whaaattt udah sianggggggg.
Buru buru gue mandi dan beresin buku buku pelajaran.
Udah jam setengah tujuh gue ga sempet sarapan, gue pamitan ke ibu

"Ibuuuuu, Asa berangkat" langkahku terhenti karena tak ada balasan dari ibu.
Ibu kemana? Gue nyempetin diri buat nyari ibu, restu dan doa dari ibu itu sangat penting ya guys:)

Gue cari cari kesemua ruang tapi ngga ada, ah mungkin ibu kepasar pagi.
Gue pun berangkat tanpa doa ibu, pas gue buka pintu ada amplop putih dideket pintu.
Gue ambil itu amplop tanpa membukanya. Gue takut telat, akhirnya gue lari ke depan gang, dan ternyata Yugo udah nungguin gue.

"Morning" sapa Yugo

"Iya"

"Buruan naik" kata Yugo menyuruhku naik motornya.

Tanpa menolak gue pun langsung naik dan Yugo tancap gas

Ngeeeenggggg
Yugo ngebut naik motornya, gue takut karena gue ngga pake helm.
Duhh gue kepikiran rambut gue, pasti kayak singa nanti pas disekolah.

Pas udah sampe disekolah Yugo bilang ke gue kalo tadi Yugo liat ibu gue naik bus.

"Dimana? Arah mana?" Tanyaku panik

Ayo Jatuh Cinta [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang