Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya hari ini. Dia sangat cantik dan lucu. Aku harus lebih mengenalnya.
Dia datang mengunjungi saya lagi. Senyumannya cukup untuk menghangatkan hatiku. Untuk pertama kalinya, saya tidak merasa sendirian.
Tangannya menyentuh tanganku dan kulitku panas. Saya mengawasinya saat dia melihat layar. Bulu matanya berkibar, saya bisa terbiasa dengan ini.
Setelah itu, dia menelusuri wajahku dan memelukku erat. Kulit telanjangnya di kulitku membuatku nyaman. Dada kami naik dan turun bersama. Dia membuat hidupku jauh lebih baik.
Kami pergi bersama. Mau tak mau aku memegang tangannya. ingin melindunginya. Dia milikku dan aku miliknya.
Kita tidak lagi terpisah untuk waktu yang lama. Dia mengikuti ku, aku mengikutinya. Saya memperhatikan wajahnya. Dia menerangi jiwaku saat dia menatapku.
Aku tidak ingat kapan terakhir kali kita sendirian. Tapi saya tidak ingin dengan cara lain. Saya ingin membuat keluarga dengannya. Dia setuju.
Dia ingin pergi keluar dengan teman-temannya. Saya melihat cara dia berpakaian, saat dia pergi dan itu membuat saya mual. Saya melihatnya datang dan pergi.
Dia sibuk. Bahkan saat dia di sini, dia tidak ada di sini. Dia milikku, tapi aku lebih sendirian dari sebelumnya.
Dia menyentuhku. Aku ingat betapa baiknya kita, betapa senangnya kita bersama. Aku tidak berpikir, saya bisa bertahan hidup tanpa dia.
Dia memisahkan dirinya dariku. Aku bisa merasakannya. Aku membuat diriku terjebak. Saya membutuhkan dia untuk terus maju.
Dia bilang tidak ada yang salah. Dia berbohong. Dia tidak memperhatikan saya seperti dulu.
Dia keluar. Jika dia terlihat seperti itu seseorang akan mengambilnya dariku. Dia milikku. Aku butuh dia.
Dia bilang dia mundur selangkah. Dia bilang dia mencintaiku. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menginginkan keluarga. Saya tidak tahu harus percaya apa.
Dia bilang dia tidak bisa melakukan ini lagi. Dia bilang dia tidak bisa berkomitmen. Aku butuh dia. Dia tidak bisa meninggalkanku.
Dia pergi.
Saya bertemu dengannya di pantai. Dia imut. Saya memberinya nomor saya.
Aku sepertinya menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Semakin saya mengenalnya, semakin saya menyukainya.
Aku bersamanya. Saya menonton film, dia menonton saya. Aneh sekali.
Aku tidur dengannya. hadapi dan katakan padanya dia baik-baik saja.
Rambutnya yang ikal menutupi wajahnya dan jantungku berdebar kencang. Aku menyentuh nya.Kita keluar. Senyumnya yang bengkok menghangatkan ku. Tangan saya memegang tangannya dan saya merasa damai.
Dia membuatku tertawa dan aku menghadiahinya dengan ciuman. Hidup saya riang, cerah dan bahagia. Saya aman.
Saya tidak punya komitmen selain dia. Saya selalu bersamanya. Dia menginginkan sebuah keluarga. Di masa depan, saya beri tahu dia.
Aku sudah lama tidak bertemu teman-temanku. Saya akan pergi minum dengan mereka. Mereka mendandani saya dan menarik saya. Aku melihat matanya badai saat aku pergi.
Saya mulai bekerja lagi. Hidup menjadi sibuk tapi saya tetap aman. Dia masih di sini bersamaku. Kami melakukan yang terbaik.
Aku rindu memeluknya, jadi aku lakukan. Saya rindu menyentuhnya, jadi saya lakukan. Dia sedih, tapi saya berusaha membantu.
Saya lebih sering melihat teman-teman saya. Saya bekerja, saya produktif, saya bahagia. Saya berharap dia juga.
Dia mempertanyakan niat saya, keberadaan saya, tindakan saya. Dia mempertanyakan integritas saya.
Tidak ada yang salah dengan tindakan saya.Saya bersiap-siap untuk pergi bersama teman-teman saya. Aku mendengarkan dia mengamuk tentang pakaianku. Aku pergi. Itu bukan keputusannya.
Aku merasa dia sedang berusaha kontrol hidup saya. Saya tidak bisa membiarkan itu terjadi. Saya membutuhkan lebih banyak ruang untuk hidup. Saya tidak lagi merasa aman.
Kukatakan padanya aku tidak bisa bersamanya lagi. Saya menolak untuk dikurung oleh seorang pria ketika saya bisa bebas selamanya. Dia akan berhasil tanpa aku.
Saya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Dan Dia
Short StoryCerita pendek tentang percintaan, dari dua sudut pandang yang berbeda.