banyaknya gagak yang melintasi castle castle termegah
gaakkk gaaakkk gaaakkk
Pagi hari dari kedua belah castle gelap melaksanakan pertemuan yang cukup menegangkan. Pasalnya ada banyak kesamaan dari kedua belah castle, salah satu nya adalah jika manusia tidak berguna, maka bunuhlah.
Albersha's castle side
"Let me show you the other killing" ucap seorang wanita dengan bibir indah nya sambil memberikan ancang-ancang untuk menembak sesuatu dengan memanah.
Shoooot
Tembakan yang pas untuk menyulu hati seseorang yang berada di hadapannya, seorang manusia tidak berguna.
Setelah melaksanakan tembakan tersebut, shasha berjalan ke depan dan menendang manusia itu dengan alih alih apakah manusia itu sudah mati atau masih hidup.
setelah dia tahu manusia itu benar benar mati, shasha pun memutar balik badannya dan mengibaskan gaun indah nya. Setelah itu ia berkata,
"jadikan dia santapan malam ini, kalau dagingnya alot buang saja dia ke tempat biasanya," ucap wanita anggun tersebut dan melangkahkan kakinya ke singgah sana mulia baginya.
Albert's castle side
"Tuan maafkan hamba, ham-"
"i-iya tuan maaf-"
Ppaak
Belum selesainya kata kata tersebut terlontarkan, kedua kepala dan tubuh mereka sudah terpisah dan disaksikan oleh Albert. Sebenarnya, Albert masih memiliki hati nurani walau hanya 0.0000000001% tetapi kalau sudah ketahuan berhubungan intim antar pelayan di castle nya dan ternyata mereka sedarah maka itu akan membuat jelek kaumnya.
Ah, harus diberi tahu kalau kaum mereka bukanlah manusia. Darah bermuncratan pas mengenai wajah Albert,
"shit.." desis nya lumayakan kuat. diambil handuk kecil merah dengan pinggiran kotaknya berbulir perak, di hapusnya darah kotor yang bermuncratan di wajahnya. setelah itu dja membuang handuk kecilnya ke sembarang arah.
Al's Castles Side
Di waktu yang sama kedua nya memasuki ruangan yang sangat memiliki kenangan kuatnya akan masa lalu,
Perbedaanya adalah hanya dua
Gender mereka
dan
Kaum mereka
- 𝕽🌄
SO GUYS, GIMANA CERITA NYA? PENDEK YAH? KAYAK JIMINIEE CUIW GUM... maaf yah untuk kedepannya akan aku buat lagi dengan chapter lebih menarik dan seru pasti nya. Makasih juga yang udah nyempetin waktu untuk baca cerita aku!
YOU ARE READING
An Evil & An Alpha
Fanfiction"someone told me if i can kill someone, i'll get something new feeling " - An Evil "i can get the new feeling if i'm a killer one " - An Alpha - FC 𝕽 (HAIIIAAAHHH AKU KEMBALI DENGAN IDE BARU. HOPE U LIKE IT)