60. Canggung (Minho Shinee X Suho EXO)

732 30 14
                                    

Suara musik yang berdentum cukup keras tidak membuat Minho membatalkan langkah kakinya, ia masuk kedalam ruang latihan dan menganggukkan kepala kearah beberapa member EXO yang sedang duduk diatas lantai dance. Minho ikut duduk disebelah Sehun yang sudah seperti menonton konser, mengangkat banner bertuliskan nama Jongdae.

"Jongdae hyung!!!! saranghae!!!!" teriak Sehun. 

"Hun, ini bukan hall konser jangan berlebihan," kata Chanyeol yang kemudian, "Pilih aku saja Jongdae!!!! Jangan si magnae menjijikkan ini!!!"

Minho hanya tersenyum saja melihat kelakuan Sehun dan Chanyeol, tapi senyumannya menghilang begitu Suho membalikkan badan dan menatap tajam kearah Sehun dan Chanyeol, celakanya Minho berada ditengah - tengah sehingga ia merasa bahwa Suho juga mendelik padanya. 

"SEHUN!!! CHANYEOL!!! KELUAR KALIAN!!! MENGANGGU SAJA!!!!" teriak Suho.

"Yaaaah hyung, kami kan masih mau disini," kata Sehun.

"Iya, masih mau lihat pantat Jongdae hyung bergoyang go... WAAAA.... iya... iya... aku keluar..."

Minho berusaha menghindari Suho yang berlari kearah Chanyeol dan Sehun, leader EXO itu sudah bersiap memukuli dua membernya itu. Tapi entah karena kelelahan atau bagaimana, Suho malah terpeleset dan terjatuh tepat diatas pangkuan Minho yang masih duduk. 

Minho dengan sigap menangkap tubuh Suho dan Suho tentu saja menatap kearah Minho yang dengan semena - mena ia timpa.

"Kenapa kau ada disini Minho?" tanya Suho. 

"Pertama, aku mau latihan menari tetapi member Shinee lain belum datang. Kedua, aku kan juga termasuk member di agensi ini. Ketiga, sampai kapan kau mau duduk di pangkuanku?" ucap Minho yang kemudian memamerkan seringai lebarnya, "Tapi tidak masalah juga kalau kau mau disini terus."

Suho membelalakkan mata, menatap kearah tangan Minho yang semena - mena memeluk pinggang Suho. 

"Jangan macam - macam," kata Suho yang menyingkirkan tangan Minho dari pinggangnya. 

"Biasanya juga senang kan," balas Minho, "Sudah lama tidak memeluk tubuhmu seperti ini."

"Tapi tanganmu ini mulai mengelus kearah yang berbahaya," Suho menatap pada tangan Minho yang sudah dengan begitu leluasa mengelus pantat semoknya. 

"Aku merindukanmu chagi..." ucap Minho lirih, ia mencium bibir dan pipi Suho bergantian. 

"Ya tapi tidak disini juga kali," komentar Baekhyun yang lama - lama gerah melihat kelakuan Minho dan Suho. 

"Cari kamar sana, jangan menodai Lele - ku.."

Minho dan Suho menolehkan kepala dan ternyata, ruang latihan menari yang tadi hanya ada member EXO dan Minho saja sekarang sudah dipenuhi dengan member NCT, member Super junior dan lengkap dengan adegan Leeteuk yang menutupi mata Chenle

"Apa sih?? Chenle mau lihat dong," ucap Chenle.

Menyadari kesalahan mereka, Minho dan Suho buru - buru memisahkan diri dan berdiri dengan canggung diantara orang - orang yang menatap kearah mereka. 

Yaoi Oneshoot Series - Book 2Where stories live. Discover now