61. I am Not Babby Sugar (Yang Hyunsuk X Suho EXO)

989 19 20
                                    

Yang Hyunsuk sama sekali tidak berani menatap kearah Suho yang sudah berubah wujud seperti ikan cupang, bibirnya manyun dan sialnya Hyunsuk tidak tahu apa yang membuat kekasihnya berubah menjadi manusia ikan cupang. 

Hyunsuk masih tidak bertanya apapun, ia hanya menatap saja kearah Suho yang sudah berbaring di sofa depan meja kerjanya dan mulai cekikikan tidak jelas. Setidaknya Suho sudah tidak manyun lagi dan Hyunsuk bisa memulai pekerjaannya dengan lebih tenang dan damai. Tapi...

"Chagi, teman - teman bilang aku ini babby sugar," ucap Suho yang masih berguling - guling diatas sofa.

Hyunsuk baru saja akan memperingatkan Suho agar jangan sampai terjatuh ketika kekasihnya itu justru sudah berguling jatuh dari atas sofa, "Nah kan... kau usil seperti itu ya jelas terjatuh."

"Chagi..." Suho muncul dari sela - sela sofa dan meja, "Memangnya aku ini baby sugar hanya karena pacaran dengan om - om sepertimu?"

"Jangan bilang aku om - om juga dong," kata Hyunsuk, "Walaupun memang selisih umur kita yang lebih dari 25 tahun."

"Bukan karena itu masalahnya chagi...." Suho mendekat pada Hyunsuk, ia membawa tasnya dan mengeluarkan handphone iphone 13 edisi gold, "Karena ini..."

Suho kemudian mengeluarkan macbook air edisi terbaru, "Karena ini juga..."

Suho mengeluarkan kunci ferari, "Ini juga... masih ada villa, rumah."

"Oh kalau tidak mau aku ambil lagi saja," kata Hyunsuk. 

"Tidak mau ah..." ucap Suho yang buru - buru memasukkan semua barang - barang kedalam tasnya, "Tapi chagi memang mencintaiku kan. Tidak hanya mau meng iih ku kemudian meng iih ku."

"Apaan sih iih iih?" Hyunsuk mengerutkan kening, "Tentu saja aku mencintamu. Tapi... aku bisa marah kalau kau menganggu kerjaku terus. Sana pergi ke kafe, atau ke kantin atau kemanapun dan jangan ganggu kerjaku."

"Okey.. okey... aku pergi dulu," Suho memberikan kecupan ringan di pipi Hyunsuk, ia sudah melangkah untuk pergi ketika kekasihnya itu memegangi tangannya dan menariknya lembut hingga Suho terjatuh di atas pangkuan Hyunsuk, "Apa sih? Jangan genit deh om..."

Hyunsuk tersenyum geli, ia mencium pada pipi gembul Suho, "Sana belajar yang benar dan percayalah, aku selalu mencintaimu."

"Oke om... Suho belajar dulu ya," Suho bangkit dari pangkuan Hyunsuk dan melambaikan tangannya dengan senyuman genit kearah kekasihnya sendiri. 

Hyunsuk hanya menggelengkan kepala, tapi, ia kembali menatap kearah sang kekasih yang memutar tubuhnya dan kembali melambaikan tangan genit kearah Hyunsuk. 

Melihat tingkah genit Suho, Hyunsuk bangkit berdiri dan melangkah mendekat pada Suho.

"Nanti saja belajarnya," ucap Hyunsuk yang kemudian mengunci pintu dibelakang Suho. Laki - laki berusia 45 tahun itu,mendekatkan wajah pada Suho, mencium lembut bibir suho hingga akhirnya kekasihnya itu membalas ciumannya.

Bagi Suho, untuk sementara waktu ini ia takkan mempermsalahkan ejekan teman - temannya jika ia adalah babby sugar.

THE END

FF BARU AKAN DI UPLOAD SETELAH ADA YABG KOMENTAR.

TERIMA KASIH

Yaoi Oneshoot Series - Book 2Where stories live. Discover now