(Cerita ini tidak menyambung dengan cerita sebelumnya)
"Waaaaaah indahnya...." seru Suho yang berlarian diatas jembatan yang menghampar diatas danau.
"Jangan sampai pinggir chagi..." teriak Chanyeol yang khawatir Suho akan terjatuh karena ujung jembatan terputus dan langsung menyebtuh bagian danau yang cukup dalam.
Tetapi bukan Suho kalau tingkahnya tidak ajaib, alih - alih mengindahkan nasehat Chanyeol, Suho malah menceburkan diri kedalam danau.
"Ayo sini berenang chagi..." Suho melambai dari dalam danau.
Mau tidak mau dan memang mau, Chanyeol ikut menceburkan diri kedalam danau.
Keduanya menghabiskan waktu berenang bersama, terkadang Suho yang usil mencipratkan air ke wajah Chanyeol.
Meski bermain dalam waktu yang begitu lama, Chanyeol sama sekali tidak erasa lelah,mungkin karena saat ini ia bersama dengan belahan jiwanya.
"Hyung..." Chanyeol memeluk erat tubuh Suho dari belakang, memberikan kehangatan pada tubuh yang masih berada dalam air dingin danau.
"Iya..." balas Suho lirih sembari mengelus lembut tangan Chanyeol yang melingkar pada lehernya.
"Jangan tinggalkan aku..." bisik Chanyeol, bibirnya begitu lembut menciumi tengkuk leher Suho.
Suara tertawa lembut Suho terdengar disela - sela kegiatan Chanyeol menciumi leher putih Suho.
Suho membalikkan badan, berhadapan dengan Chanyeol, ia segera mengalungkan tangan pada leher Chanyeol, "Aku takkan meninggalkanmu."
Chanyeol mencium lembut bibir Suho, bibir yang terasa begitu dingin... rasanya aneh. Rasanya tidak memberikan kehangatan seperti yang diinginkan oleh Chanyeol.
Chanyeol melepaskan ciumannya, menatap pada Suho yang masih tersenyum kearahnya.
"Tapi aku tidak yakin kau takkan meninggalkanku, seperti aku yang tidak akan meninggalkanmu..."
Ucapan Suho seperti sambaran petir bagi Chanyeol, ia hanya terdiam seperti orang bodoh ketika kemudian ia melihat Suho menenggalamkan dirinya sendiri. Tangan Suho yang tadi masih mengalung pada leher Chanyeol terlepas perlahan, mengelus lembut dada telanjang Chanyeol sebelum menghilang menenggelamkan diri didalam air danau.
Chanyeol terdiam untuk beberapa saat, ia tidak menggerakkan tubuhnya dan benar - benar hanya diam, hingga ia menyadari jika Suho terlalu lama didalam air.
"Hyung... Suho hyung..." Chanyeol masuk kedalam air, membuka matanya dan berusaha mencari sosok yang tidak ada dimanapun.
Begitu persedian oksigen terasa menipis, Chanyeol muncul dipermukaan, ia berharap Suho menjahilinya muncul dengan senyuman lembutnya.
Tetapi tidak ada...
Suho tidak ada dimanapun...
Chanyeol panik, rasa takut menghantuinya. Ditengah kepanikan, Chanyeol melihat sosok sahabatnya yang berdiri diujung jembatan.
Chanyeol berenang cepat menuju ujung jembatan, naik keatas jembatan dan kembali menatap dengan panik pada sahabatnya.
"Suho hyung menghilang... kami tadi berenang bersama disana Baekhyun.. tapi dia menghilang begitu saja... kita harus segera memanggil bantuan. Dimana handphoneku?" Chanyeol kebingungan mencari - cari tasnya sementara sahabatnya - Baekhyun hanya berdiri diam, "Baek!! Jangan diam saja!! Bantu aku..."
"Pulanglah Chanyeol," ucap Baekhyun.
"Kenapa kau malah menyuruhku pulang?? Suho belum ditemukan, dia masih ada didalam sana harus kita tolong..." Chanyeol yang hendak kembali masuk kedalam danau, tubuhnya terhenti karena Baekhyun menarik tangannya.
Chanyeol menatap tajam kearah Baekhyun.
"Ayo pulang Chanyeol," ucap Baekhyun yang masih terus berusaha untuk menarik Chanyeol menjauh dari danau.
"Tidak.. aku takkan pulang tanpa Suho hyung," balas Chanyeol.
"Suho hyung takkan kau temukan.. dia tidak ada disana.. dia tidak ada didalam danau..." kata Baekhyun.
"Kau bilang apa?? Tadi aku masih bersamanya dan dia menghilang didalam danau... dia ada disana.." Chanyeol menunjuk kearah danau.
"Tidak ada!!! percaya padaku!!! tidak ada Suho hyung disana karena dia sudah mati!!!"
Chanyeol terdiam, menatap kearah Baekhyun dengan tatapan nanar dan tidak percaya.
"Kau masih tidak bisa menerima kenyataan," kata Baekhyun, "Kesalahan kita memang sangat besar tap.."
"Diam!!!!" bentak Chanyeol hingga membuat Baekhyun terlonjak kaget, "Diam..."
Chanyeol membalikkan badan, menatap kearah danau yang begitu sunyi tanpa ada pergerakan sama sekali, tanpa ada tanda - tanda kehidupan sama sekali. Mata Chanyeol masih terus menatap kearah danau, bersamaan dengan masalalu yang kembali berputar keji dihadapannya.
Masalalu yang benar - benar keji...
Kesalahan yang begitu mengerikan...
Kesalahan Chanyeol yang seharusnya tidak pernah ia lakukan.
TBC
YOU ARE READING
Yaoi Oneshoot Series - Book 2
Hayran KurguWARNING!! TOLONG DIBACA LEBIH DULU!! Ini ff Yaoi alias boys love, alias gay story dengan berbagai macam pasangan yang pada umumnya tidak umum ditemukan di ff lain. Aku suka JiMir couple, Jiyoung alias bang GD dan Mir Mblaq. Kalau enggak suka couplen...