Timeless

258 22 23
                                    

💫

💫

💫

" Berjanjilah kau akan kembali padaku"

"Tenang saja, aku tidak akan mati. Percayalah"

"Sampai jumpa lagi, Aku mencintaimu"

.

.

.

[Timeless]

Story by: Mummeichan
Genre: Fanfiction, Romance
Cast:
- Chiyo (OC)
- Doyoung
- Haechan
- Jaemin

Happy Reading 😉

🍃🍃🍃

Seoul, 2010

"Kak aku pergi dulu ya. Mau ke pasar buat beli bahan makanan"

"Iyaa. Jangan lupa bawa payung. Sepertinya hujan akan turun"

"Iya kak"

Chiyo pergi meninggalkan rumahnya untuk pergi ke pasar. Jarak dari rumahnya ke pasar itu lumayan jauh karena rumahnya berada di dalam hutan. Ia harus pergi keluar dari hutan agar bisa pergi ke pasar. Chiyo dan kakaknya, Doyoung memilih untuk tinggal di hutan karena mereka merasa tenang disana. Tidak seperti di kota yang ramai dan berpolusi.

Jika kalian pikir rumah mereka jelek atau seperti kayu reyot itu salah besar. Rumah mereka memiliki 2 lantai dan dibangun menggunakan beton dengan model minimalis. Masalah tanah, tanah itu memang milik mereka jadi mereka bebas untuk membangun apa saja disana.

Sesampainya di pasar, Chiyo bertemu dengan teman kakaknya, Haechan. Chiyo lumayan akrab dengan Haechan karena kakaknya yang memperkenalkannya.

"Chiyo!!" Sapa Haechan.

"Ah.. Haechan!? Sedang apa disini?"

"Biasa belanja bulanan" ucap Haechan sambil mengangkat belanjaannya itu.

"Ihh kok banyak mie instan? Bukannya aku udah bilang jangan sering-sering makan mie!?" ucap Chiyo dengan wajah kesalnya sembari menarik tas belanjaan Haechan.

"Ini enak tauu. Aku gk bisa hidup tanpa mie instan" ucap Haechan menarik kembali barang belanjaannya.

"Tau ah kalau kamu sakit karna makan mie terus, aku gak mau nolongin!"

"Iya iya aku makan seminggu sekali kok. Janji" ucap Haechan.

"Itu lebih baik daripada tiap hari. Janji ya"

"Iya bawel" ucap Haechan sambil mengacak-acak rambut Chiyo.

"Ya udah sana pulang gih" ucap Chiyo.

"Eh gak mau ku temenin nih?"

"Ngga usah lah. Aku bisa sendiri" tolak Chiyo.

"Ya udah aku pulang dulu ya"

"Iyaa hati-hati Chan"

Haechan pergi meninggalkan Chiyo. Chiyo pun melanjutkan kegiatan belanjanya. Tidak membutuhkan waktu yang lama saat berbelanja, karena Chiyo hanya beli barang yang diperlukan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Timeless [Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang