"Jeongguk mampir dulu yuk!"
"Eh, gak ngapa kok Tae."
"Aaa~ ayolah~"
Ceritanya, selepas menghantar Taehyung hingga ke depan pintu apartmentnya Jeongguk ingin pulang. Ini sudah senja loh. Tetapi Taehyung menyuruhnya untuk singgah sebentar, alasannya pasti Jeongguk capek membawa Taehyung berjalan jalan.
Oh lihatlah, untuk apa rengekan itu semua? Kan Jeongguk jadi ingin nerkam anak itu.
"Okay-okay..tapi sebentar aja yaa.."
Senyum Taehyung mengembang bersamaan dengan tangannya yang menarik lengan Jeongguk untuk masuk ke dalam biliknya.
"Chim!"
Yang dipanggil sedang berkutat dengan laptopnya segera menoleh dan mendapati dua orang lelaki sedang memandangnya. Yang seorang itu wajah manisnya dihiasi senyuman, yang lagi seorang pula menampilkan wajah datarnya.
"Tae? Kok baru pulang?"
Taehyung menghampiri Jimin. Tangannya tidak lepas dari lengan Jeongguk yang membuatkan Jimin iritasi. Lalu, anak terlebih gula itu duduk bersila tepat di hadapan Jimin.
"Aku pergi jalan jalan! Dengan Jeongguk!" Ujar anak itu, dengan teruja menarik Jeongguk untuk duduk dibawah bersamanya.
Jeongguk masih memasang wajah datarnya ke orang yang baru saja dia kenal. Park Jimin.
"Nah,..ini Jeongguk. Dan ini Jimin atau enchim!"
Jimin menelisik Jeongguk dari hujung helai rambutnya hingga ke hujung ibu jari kaki. Lalu, menaikkan sebelah alisnya ketika melihat waja orang itu yang tidak bersahabat.
"Tae? Tidak mau mandi dulu?" Ujar Jimin. Sebenarnya dia hanya mahu interview Jeongguk. Sama ada lelaki itu layak atau tidak berteman dengan bayinya.
Taehyung mengangguk terlalu bersemangat sehingga kepalanya hampir terhantuk di lemari baju. Jimin hanya mampu menggelengkan kepala sedangkan Jeongguk mahu mendekat ke Taehyung.
"Aku mandi dulu yaaa"
Aish anak itu.
"Namaku Park Jimin." Jimin memulakan, tangannya terjulur ingin berjabat dengan Jeongguk.
"Jeon Jeongguk" lalu Jeongguk menyambut jabatan tangan Jimin. Hanya sebentar.
"Kau siapanya Tae?" Soal Jimin. Alisnya masih terangkat sebelah kali ini diiringi dengan tangan yang bersilang memeluk tubuh.
Jeongguk juga tidak mahu kalah, jadi dia dengan angkuhnya menjawab
"Temannya."
Wajah Jimin segera melonggar. Bukan apa, di lihat dari sini Jeongguk terlihat bagus juga. Dari segi penampilannya, wajahnya, juga aura dominasi yang tidak main main.
Tapi Jimin lebih hebat kok! Buktinya kejadian Taehyung menangis hanya ditatap Jimin.
"Hmm..apa apaan wajahmu? Mahu berantem?"
Lama lama Jimin risih juga melihat wajah Jeongguk yang minta dicium dengan sandal beruang imut milik Taehyung.
"Tidak. Kau siapanya Taehyung?"
Loh, ini anak.
Jimin mau ngakak ketika dapat mengerti keadaan.
"Oh, aku ngerti sekarang. Jadi kau mahu booking?"
"Booking apa?"
Sekarang Jeongguk yang dibuat bingung oleh manusia satu ini.
Booking apaan?
Ceklek!
Seketika pintu kamar mandi terbuka bersamaan dengan aroma Strawberry yang menyeruak ke seluruh penjuru kamar itu.
Dan detik itu juga, Jeongguk dapat melihat betapa indahnya pemandangan seorang Taehyung itu ketika rambutnya basah. Tidak sedar akan Jimin yang setia menatap gerak gerinya, lalu membisikkan
"Him "
.....
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ♡[ KOOKV]
FanfictionJeon Jeongguk yang penasaran akan pemuda yang sering memakai hoodie, duduk sendirian. Selama 2 tahun menyimpan perasaan di hati akhirnya Jeongguk akan mengungkap rasa yang memenuhi dada dan hati nya.