Bagian 9 (Bersama)

24 6 69
                                    

"Hahahaha......"

Ledakan tawa sobat - sobat gue yang udah kayak petasan bener - bener menggema di seluruh penjuru kamar gue yang tetep aja berantakan ini. Sumpah sambel terasi. Gue juga geli sendiri kalo Inget kejadian konyol  bin malu - maluin itu.

Si Lidia juga sih, bikin gue yakin kalo yang nembak gue waktu itu adalah Andika, anak kelas VIII C yang lagi Deket sama gue. Eh engga tau nya yang berinisial 'A' itu adalah Arga temen sekelas gue sendiri.

Bego nya lagi, seingat gue waktu itu SMS-nya gue bales gini:

" Eh iya, gue juga seneng bisa jadi cewek Lo J."

SARAAAP!! HAHAHAHA.......

Otak gue waktu itu bener - bener konslet deh kayaknya. Dodol abis  deh gue pas SMP dulu. Itu tadi adalah hal terbodoh yang pernah gue alamin seumur hidup gue. Mungkin aja waktu itu nama gue bisa dicatat di rekor MURI dengan kategori
"Orang paling Dodol sedunia karena salah Nerima cowok Jadi pacar." Ih..

"Sumpah Wa, Lo bener - bener payah ya, enggak nyangka gue. Hahaha"

Citra masih aja ketawa sambil gulung - gulung megang perutnya di atas kasur empuk kamar gue ini.

"Ahh udah dong, gue malu tau? Buka aib gue sendiri."

Gue mengambil posisi telungkup bersebalahan dengan Delia yang lagi main Laptop. Ocha dan Naya yang lagi sibuk nyobain koleksi kacamata gue sambil sesekali tetep cekikikan enggak jelas gara - gara cerita gue. Mereka sesekali ngomel gara - gara kaki citra yang menjelajahi ke seluruh kasur, dan Salwa masih di di depan meja rias gue sambil nyobain bando - bando dan jepit - jepit rambut koleksi gue.

Aduh rempong deh cin, bilang aja kalo gue sekarang lagi di kamar sama sobat - sobat gue. Citra, Naya, Ocha, Delia, dan Salwa. Mau bilang kek gitu aja harus muter dulu ke Papua:/

"Enggak cuma parah aja Cit, tapi dodol banget sampe lama - lama beneran suka sama pacarnya yang enggak tau dari mana datangnya. Hahaha!"

Salwa natal gue dari arah cermin dengan lagak ngeledek yang super duper amat sangat nyebelin sekali. Hehe... Ampun deh kalimat gue barusan. Hancur banget. Sama sekali enggak efektif.

"Eh, tapu ngomong - ngomong nama mantan tersayang Lo sama nama saudara tiri Lo kok sama ya..?" Ucap Naya tiba - tiba.

" Iya lho, Wa. Arga.  A - R - G - A. Bikin kau susah lupa nih."

Delia menyahut penuh ekspresi. Bahkan dia berusaha mengeja nama Arga itu. Dan gue pun cuma melempar muka jutek ke arah mereka.

"Kenalin saudara tiri Lo yang cakep itu ke kita - kita dong Wa."

Ocha nyambung-nyambung padahal jelas- jelas kabel nya udah putus. Pakai cengir-cengir kecentilan segala nih anak. Gayanya khas banget deh.

"ENGGAK!!! Kalian mau minta beribu-ribu atau berbapak-bapak kali pun gue ogah ngenalin kalian sama sodara tiri gue. Kan dari awal gue udah bilang kalau dia tuh casing doang yang bagus, tapi dalem nya busuk banget kayak... Emmm, pokoknya playboy kampungan, pedesaan, pegunungan deh pokoknya!"

Aaarrgghh nyebelin banget!! Kenapa sih gue enggak suka dan enggak pernah rela kalo ada cewek yang mau deketin Arga?? Sekalipun dia adalah sahabat gue sendiri. Apa sebaiknya gue cerita ke mereka aja ya kalo Arga sodara tiri gue itu adalah Arga mantan gue Yang sering gue ceritain selama ini. Dengan begitu, mereka enggak ngotot minta dikenalin sama Arga lagi. And clear, semua beres.

Aah Nawa dodol! Enggak gitu juga caranya. Gue kan dari awal udah janji sama diri gue sendiri, enggak bakal ngungkit- ngungkit masalah Arga- Gue - and pernikahan ortu kami. Lagian gue udah terlanjur enggak cerita sama mereka semua soal ini.

Susah banget jadi gue yang sekarang. Pusing mikirin ini, itu, si A, si B... Untung persediaan obat sakit kepala gue masih banyak, jadi tinggal comot aja kalo pusingnya kagak naha..

"Pelit...pelit banget sih Lo Wa. Ada yang cakep bagi bagi dikit Napa?"

Ocha yang keliatan sebel dengan geramnya ngelempar boneka panda gue yang ukuran jumbo itu ke arah muka gue."

"Awww! Sakit Cak!! Dasar Ocak!!!"

Gue pun membalas dengan ngelempar dua bantal ke arah Ocha  tapi... Oops, bantal yang satu kena Naya, dan yang satu nya lagi malah kena Citra. Aduh gawat nih, bentar lagi gue bakal diserang oleh pasukan Mak Lampir yang abis beranak ini.

Huwaaaaa..!! Gue pun berdiri di atas kasur dan mencoba menyelamatkan diri.

BUUKKK!!! Gue kena lemparan bantal si Naya!! Sial!! Perang bantal pun terjadi di dalam kamar gue ini. Semua banyak dijadiin buat senjata. Dua biji guling gue pun seolah jadi senjata ampuh zaman perang Diponegoro. Selimut selimut dan boneka boneka gue udah enggak karuan lagi tempatnya. Berceceran dimana mana.

Teriakan teriakan histeris bin gila pun keluar dari mulut mulut tak berdosa punya siswi siswi SMK rada sableng ini.

Sumpah, saat-saat kayak gini yang bener-bener bikin gue sedih. Karena gue tau kebersamaan kami yang gila-gilaan ini enggak akan pernah terulang lagi. Kelak Ki bakal jadi orang yang lebih dewasa lagi dan pastinya bakal tambah umur.

Enggak mungkin kan kali udah jadi seorang pengusaha atau seorang guru, atau bahkan pas udah jadi seorang ibu, kita masih aja ngadain perang bantal yang sumpah kekanak-kanakan banget kayak gini? Oh sahabat, gue tau sekarang gimana berharganya kehadiran kalian dalan hidup gue walaupun kadang gue enggak menghargai adanya kalian.

------------------------
Kamu sangat berarti, istimewa di hati
Selamanya Rasa ini...
Jika tua nanti kita telah hidup
Masing-masing
Ingatlah hari ini....
-------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's Real Not a DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang