21 S2.

707 44 0
                                    

“lo mikirin apaan dah?” tanya Jaemin tiba-tiba saat melihat Renjun yang sedang melamun di depan TV.

Renjun, yang mendengar itu sontak langsung menatap Jaemin dan menggelengkan kepala nya.

Berjalan menuju ke kamar dan meninggalkan Jaemin yang masih menatap jengkel kepada nya.

“dia kenapa sih??” gumam Jaemin

“Renjun hyung!” ucap Jisung dengan sangat tiba-tiba membuat Jaemin terkejut dan hampir aja kejengkang ke depan kalo Jisung tidak menahan nya.

“huh.. Kayak setan aja lo”

“ya maap hyung.. Eh, emang kenapa sama Renjun hyung?”

“kayak gak tau aja lo, setiap hari Renjun ngelamun mulu dah”

“kayak nya dia kangen sama Ziyaa hyung..! Sama kayak gue yang semalaman selalu mikirin Ziyaa yang yahh.. Kayak nya dia udah bahagia banget sama appa nya di surga bersama dengan sang pencipta”

“hmm.. Ucapan lo kadang masuk akal juga Sung..! Pertahankan itu”

Pertahan kan itu.

Deg.

Perkataan itu langsung membuat Jisung rindu dengan seseorang yang terus ia rindukan setiap malam nya.

Ucapan Ziyaa yang kadang memuji tapi juga kadang menjengkelkan.

Huh.. Jisung rindu semua itu.















======================

“lo masih suka sama Cholie?”

“enggak!”

“terus? Foto siapa yang lo pegang sekarang?” Jihoon menatap foto yang ia pegang.

Jihoon, langsung sontak menyembunyikan foto itu dibalik jaket nya.

“huh.. Hyung! Kalo masih sayang tembak aja kali, kagak usah gengsi-gengsi”

“yakk.. Daehwi-ah, lo gk tau aja cewe kalo udah putus itu gak mau balikan lagi, kecuali dia nya sayang dan cinta ama gue”

“Cholie, mana mungkin ngelakuin kayak gitu ke lo” ucap Jinyoung atau yang dulu sering dipanggil Baejin.

“ha? Maksud lo?”

“ya hyung, lo taukan si Cholie sikap nya kayak gimana? Cewe sekasar dan sedingin itu mana bisa memiliki perasaan cinta kayak gitu apa lagi ke lo.. Orang yang ninggalin dia pas dia lagi rapuh-rapuh nya” ucap Jinyoung.

“apa gue segitu bajingan nya Jin?” ucapan Jihoon hanya diberi gidikan bahu oleh Jinyoung.

“lalu? Apa yang harus gue lakuin?”

“gak tau.. Itu masalah percintaan lo, gue gak mau ikut campur.. Entar kalo ada apa² gue disalahin lagi”

“iya apa lagi gue, gue masih kecil masih polos gk tau soal cinta-cintaan” ucapan Daehwi langsung diberi tatapan sinis nan tajam oleh kedua hyung nya.

Daehwi, yang ditatap hanya diam dan nyengir² gak jelas.

TBC

[1] Abang Tiri🔞 :: NCTot²¹ Book S1-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang