12

7.5K 513 2
                                    

"Meski tak ku tunjukkan langsung, ku harap kau tau jika aku begitu melindungi mu"

_____

Sean menarik kayra untuk sesegera mungkin keluar dari toko es cream itu. Tentu saja sean tau jika tempat ini tidak aman bagi kayra. Yah karena saat ini mereka ada di wilayahnya Abaddon.

Sialnya, sean tak menyadari kalau saat ini ia mengajak kayra ke toko buku itu yang terletak tepat di wilayah kekuasaan Abaddon. Hm mungkin karena sean terlalu bersemangat saat mengajak kayra pergi, sampai akhirnya ia melupakan jika tempat itu merupakan wilayah kekuasaannya Abaddon.

"Sean, mau kemana lo?!" ucap seseorang yang kini berdiri di ambang pintu toko es cream tersebut. Dan tentu saja mengahalangi kayra dan sean untuk keluar.

"Sial!" umpat sean melihat sosok itu yang tak lain adalah max.

"Hm, lo berkunjung ke wilayah Abaddon? Atau lo, lagi jadi mata mata?"

"Hei tunggu, siapa gadis cantik itu. Pacar lo kah? Hm, boleh juga pilihan lo" seringai iblis nampak terlihar di bibir max saat melihat paras ayu kayra.

"Bacot! Minggir lo, atau gue hajar lo sekarang juga!" ancam sean yang kini telah memasang tampang iblisnya.

"Hohoho...lo mengancam gue? Di wilayah gue? Lucu sekali lo sean!" max meledek.

"Lo boleh pergi. Asal gadis ini, tetap di sini!" ucap max.

Apa? Jadi dia mau bermain main dengan gue?! Hm, belum tau aja siapa gue!! Batin kayra.

"Kurang ajar lo!!" umpat sean lalu segera meninju max. Namun sayang, max berhasil menepisnya dan malah menonjok balik sean hingga tersungkur.

"Lo bukan lawan gue sean!!" ucap max sombong.

"Karena lo adalah lawan gue" ucap seseorang dingin yang berdiri tepat di belakang max. Lalu tiba tiba max pun di tinju oleh sosok itu yang tak lain adalah gevan.

"Ikut gue!" ucap gevan menarik tangan kayra. Sementara itu sean, rey, sagara dan alexa terlibat perkelahian dengan beberapa anggota Genk Abaddon di sana.

Gevan lalu segera membawa kayra naik ke atas motornya. Meskipun memang tak mudah untuk membawa kayra pergi. Karena gevan di kejar oleh beberapa anggota Genk Abaddon yang lain.

Hingga pertarungan pun terjadi di atas motor. Gevan berusaha fokus untuk menyetir namun anggota Abaddon yang lain berusaha untuk menghalaunya.

Namun untungnya gevan masih bisa mengendarai motornya dengan baik meskipun sesekali oleng karena di tendang oleh anggota Abaddon.

****

"Sean gue gak ngerti sama lo! Kenapa lo malah masuk ke wilayah Abaddon sih?!" pekik alexa yang saat ini telah berada di markas Erebos.

"Lo lupa atau emang mau menantang maut hah?!" timpal sagara geram.

"Gue gak peduli ya sama nasib lo kalo sampe kenapa napa. Tapi masalahnya lo bawa kayra! Lo mau nyelakain dia?!" rey tak terima.

"Iya iya iya. Gue ngaku gue salah! Tapi sumpah gue gak niat apa apa. Gue lupa! Gue cuma mau ngajak kayra ke toko buku itu. Ya kalian tau kan, cuma itu toko buku terlengkap di kota ini" jelas sean.

MY PSYCOPATH GIRLFRIEND [TELAH TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang