Para kelompok soekarno pun sudah berkumpul lengkap,serta para pendamping dari anak osis pun ikut berkumpul,di bawah pohon dekat taman sekolahnya.
"Oke semua,karna disini saya rasa sudah lengkap semua,saya dan teman teman saya ingin memperkenalkan diri,pasti banyak dari kalian belum pada kenal kita semua kan?" Ucap si wakil ketua osis,yang tak lain adalah kevin
Cilla yang melihat ke arah kevin pun langsung kagum,siapa si yang gak kagum liat penampilan yang rapi, atribut lengkap,serta suaranya pun menggoda.
"Baik, perkenalkan nama saya Kevin Aditya Tama. Jabatan saya disini sebagai wakil ketua Osis di sekolah ini" Ucap Kevin dengan suara yang lembut
Dan datanglah sesosok yang di takuti Cilla pada pagi hari tadi,lalu dia berjalan ke arah samping kevin untuk memperkenalkan diri
"Hallo semua,Perkenalkan Saya Gevan Adelard.Jabatan saya disini sebagai Ketua Osis Di sekolah ini,Jadi buat kalian Murid baru jangan sekali kali caper ke kaka senior kalian,dan oh iya jangan pakai make up yang menor juga ya kalo kesekolah,soalnya disini sekolah buat belajar,bukan Club buat ngejablay" Sindir Gevan,dengan tatapan tajam kearah Cilla
Caca pun yang sedari tadi memperhatikan Cilla,Karna sepertinya dia sedang salah tingkah,Caca pun Menepuk bahu cilla. "Cil,kok lu kek cacing kepanasan si?lu kenapa dah?." tanya Caca kepada cilla yang sedari tadi gerak gerak gak jelas
"Oh hem,gapapa kok ca.heheh" Jawab Cilla,lalu kembali ke arah Gevan yang sedang memberi intruksi kepada anggota nya.
Begitupun Gevan,Gevan juga sedang melirik kearah Cilla,Dia kesal karna semua murid sedang memperhatikan dia sedang berbicara,sedangkan Cilla Malah Asik Mengobrol dengan Temennya.
"Hey!!Loo. yang Pake Lipstik udah kaya abis makan Orok, Lo dengerin gak si apa yang dari tadi Gua Omongin?" ucap Gevan sinis.Kepada cilla yang sejak tadi gugup,karna di tatap terus Oleh Gevan.
"Buset. Abang gua ternyata bisa tegas juga ya,padahal kalo di rumah manjanya minta ampun" Celetuk Abraham adelard,Adik bungsu Gevan. Dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Gevan
Ya,jadi Gevan itu 3 bersaudara. dia mempunyai kembarannya bernama Gevin Adelard, Gevin satu sekolah dengan Gevan,tetapi dia paling malas yang namanya ikut organisasi sekolah.dan yang adik bungsunya, bernama Abraham adelard,yang baru saja duduk dibangku kelas 10.Gevan anak pertama dari pasangan adelard Anantadewa,dan Rachelia thessa angeline. Dia mempunyai Sikap yang kadang dingin,kadang hangat,dan jangan Lupa dan Catat!! Dia mempunyai sikap Cuek dan Jutek Di wajahnya.
***
Setelah selesai mendapatkan perintah dari salah satu anggota osis,Osis pun menyuruh para anggota mos Untuk beristirahat terlebih dahulu.
Ciila dan Caca kini berjalan sambil bergandengan tangan, memang seperti bocah keliatannya, tapi memang sudah menjadi kebiasaan sejak duduk di bangku SMP mereka seperti itu.
Di lain tempat,Gevan Sedang Memainkan ponsel miliknya.dan membalas pesan Dari agatha,Kekasih gevan.
Gevan memang mempunyai kekasih,mereka berpacaran sejak duduk di bangku kelas 10,Sebelum mereka berpacaran, Agatha memang Sering Caper kepada Gevan,Gevan Pun Sempat risih,Namun Lama Kelamaan Gevan Pun Nyaman kepada Agatha,Dan Akhirnya Dia Memberanikan Diri Untuk mengungkapkan rasanya Kepada agatha.
Agatha
Kamu dimana?ini aku sama dara udah dikantin,nunggu kamu sama kevin kesini.kamu masih lama ya selesainya?Gevan pun tersenyum tidak jelas,mendapatkan Notif dari agatha,kekasihnya.
Gevan A.L
Iya ini aku sama kevin mau otw kesana,kamu pesan aja makanan dulu,nanti 5 menit lagi aku kesana kok.Jadi,Kevin juga mempunyai kekasih bernama Dara, Mereka memang saling suka semenjak Acara Mos Mereka pada satu tahun yang lalu.
Kini Gevan,Gevin,Kevin,Rizky. Sedang Berjalan ke arah kantin, Namun tiba tiba hal yang tidak di inginkan oleh Gevan pun Terjadi Lagi.
"Byurrrrrrrr".
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior I love you (SLOW UPDATE)
Teen FictionMencintai dua seorang pria?bagaimana jika kedua pria itu sudah memiliki kekasih? Apakah seorang Cilla Akan Mundur?Atau tetap Memperjuangkannya? "Susah ya, mencintai orang yang disukai banyak orang" Gumam Cilla Gevan pun tersedak Cimin "What Lo cinta...