8. Malam Penuh Keakraban

3.6K 347 89
                                    

⚠️major Jaemgyu
⚠️typo

ㅋㅋㅋㅋ

Setibanya di gedung Singles, Jaemin berubah profesi menjadi manager Beomgyu karena Soobin dan Yeonjun tidak ada yang bisa dihubungi.

"Kau datang dengan pacarmu?" tanya make-up artis Beomgyu yang sedang menata rambutnya.

"Begitulah," sahut Beomgyu yang sedang memainkan ponselnya. Ia melirik Jaemin yang berdiri di samping pintu dan menunggunya selesai make up dengan sabar.

"Duduk saja Jaemin-ssi." Noona make-up yang menata rambut Beomgyu menyuruh Jaemin untuk duduk.

Dengan senang hati Jaemin duduk dan merebahkan punggungnya disana. Dia merasa lelah dan berkali-kali menelfon managernya tapi hasilnya nihil.

"Satu sentuhan lagi ya. Tidak akan lama kok." Noona make-up tadi lalu menyelesaikan tatanan rambut Beomgyu.

"Selesai. Kau sangat menawan Beomgyu-ah," pujinya.

Jaemin di balik maskernya menyengir lebar melihat Beomgyu dari pantulan cermin. "Cantik," gumannya.

"Kau bisa ikut foto bersama jika kau tidak keberatan Jaemin-ssi." 

Seseorang berpakaian formal mendatangi Jaemin. Dia terlihat seperti orang penting di Singles. Mungkin yang bertanggung jawab untuk pemotretan hari ini.

Jaemin mengernyit. "Tidak perlu. Aku disini saja."

Jaemin tahu kelicikan orang di hadapannya. Ia sengaja menyuruh Jaemin ikut Beomgyu berfoto agar majalahnya laku karena menampilkan pasangan yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan publik.

Jaemin mengabaikannya sampai orang itu pergi. Ia llau beralih melihat Beomgyu yang beberapa kali melakukan pose di depan kamera. Sangat natural dan alami. Beomgyu sangat professional ketika menjadi model di depan kamera.

Beomgyu tidak terlihat seperti anak kecil dan sifat kekanak-kanakannya tidak nampak sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu tidak terlihat seperti anak kecil dan sifat kekanak-kanakannya tidak nampak sama sekali. Ia terlihat dewasa dan anggun dan Jaemin menyukainya.

Tanpa sadar wajahnya memerah ketika memperhatikan kecantikan dan keanggunan seorang Choi Beomgyu. Jaemin terpesona padanya.

Sedari tadi saat berpose, Beomgyu menangkap Jaemin beberapa kali memperhatikannya tanpa berkedip walaupun jarak mereka agak jauh.

"Sepertinya dia sangat menyukaimu. Sudah berapa lama kalian berkencan?" tanya fotografer dari Singles ketika merapikan poni Beomgyu.

"Kepo sekali kau," jawab Beomgyu acuh.

"Aku terkejut kalian tiba-tiba dikabarkan berkencan. Kukira kau masih berkencan dengan Soobin."

"Sudah kubilang aku tidak berkencan dengan Soobin hyung." Beomgyu menyentak tidak suka karena fotografer itu ingin tahu sekali tentang kehidupannya.

[✔️] Fake Dating | JaemGyu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang