Hai semua, mari kita lanjutkan cerita ini.
*****************
2 tahun telah berlalu, harry kini adalah seorang kepala divisi auror dan hermione adalah seorang menteri sihir.
Hari ini adalah hari dimana harry akan menikahi hermione. Emang mereka usia berapa sih..? Harry sudah 21 sedangkan hermione sudah 20 tahun.
Hermione sudah siap dengan gaun pengantin putihnya, mahkota, dan sudah di dandani juga. Lalu mama hermione masuk ke kamar hermione.
M.mione: siap sayang..?
M: siap ma, mama yakin kan harry yang terbaik untuk mione..?
M.mione: mama 100% yakin.
Papa hermione ikutan masuk
P.mione: putri kecil papa akan menikah sekarang. Astaga, sepertinya baru kemarin papa membeli kue unicorn untuk ulang tahun ke-5 mu. Sekarang sudah menikah aja..
M: mione akan tetap jadi putri kecil papa dan mama kan..?
P.mione dan m.mione: iya mione. Ayo sekarang kita keluar
Sekarang harry.
Harry memakai tuxedo berwarna putih, sepatu hitam, dan rambut yang sangat rapi. Lalu ron, draco, nevile, theo, dan blaise masuk.
Ron: harry..!
Draco: dah mau nikah aja si kawan. Perasaan baru kemarin gua ngenalin diri dan ngajak temenan tapi ditolak.
Harry: ingat aja lu drac
Nevile: baru kemarin gua menggal kepala nagini kayanya
Harry; yee lu mah yang diingat itu
Nevile: hehehe
Theo dan blaise: siap kah kau harry..?
Harry: Siap..
Lalu mereka pergi ke luar
•Skip di gereja•
Harry sudah berada di depan altar, lalu hermione datang bersama papanya. Harry menyalam tangan papa hermione. Permberkatan pun dimulai
P: saudara saudari, hari ini kita berkumpul untuk mempersatukan 2 jiwa menjadi satu. Kita mulai saja ya. Apakah kamu, harry james potter. Mau menerima hermione jane granger menjadi istrimu dan selalu bersamanya dalam suka duka, senang sedih, sehat sakit, kaya miskin..?
H: saya bersedia
P: apakah kamu, hermione jane granger bersedia menerima harry james potter menjadi suamimu, dan selalu bersama dalam suka duka, senang sedih, sehat sakit, kaya miskin..?
M: ya, saya bersedia..
P: maka harry dan hermione resmi memjadi suami istri.
Ginny: congrats harmione
Draco: congrats guyss
Cho: congrats man teman
Dll lah
Setelah acara pernikahan yang sangat indah. Mereka kembali ke rumah masing masing. Hermione dan harry pindah ke rumah mereka.
****************
Sekian terima kasih. Apakah masih mau lanjut..? Comment dan vote ya.. makasih semua nya..!
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmione(Harry Hermione Love Story)
Short Story[FINISH]Kisah cinta the chosen one yaitu harry potter dan the brightes witch of our age yaitu hermione granger. Kisah mereka memiliki banyak sekali rintangan yang hampir memisahkan hubungan mereka. Penasaran..? Saksikan keseruannya disini..! Happy r...